sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

1 Tahun Pacaran, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Jovita | Jumat, 13 Nov 2020 21:20 WIB
1 Tahun Pacaran, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus
caption

Enggak jauh beda dengan alasan putusnya pasangan selebriti Korea lainnya, Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus karena sibuk dengan jadwal masing-masing. Sempat bikin heboh saat hubungan keduanya terkuak ke publik, Daniel dan Jihyo resmi putus setelah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan.

Terlalu sibuk untuk bertemu

Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi
Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi

Berbeda dengan orang biasa, artis mungkin tidak punya banyak waktu luang untuk beristirahat, terlebih pacaran. Itulah yang menjadi alasan putusnya Daniel dan Jihyo, kedua idol populer ini diketahui terlalu sibuk untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Sama-sama berprofesi sebagai idol, keduanya semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback. Akhirnya pasangan ini secara alami berpisah.

"Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka jadi jarang bertemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan lebih penting saat ini," ungkap orang dalam.

Sudah dikonfirmasi agensi masing-masing

Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi
Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi

Kang Daniel dan Jihyo terungkap berpacaran pada Agustus 2019. Saat itu, kedua agensi yang menaungi keduanya memberikan konfirmasi tidak lama setelah berita pacaran muncul.

Kini saat kabar putus Kang Daniel dan Jihyo muncul, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment pun memberikan tanggapan terhadap laporan putusnya hubungan keduanya. Kedua agensi mengonfirmasi bahwa Daniel dan Jihyo memang benar telah putus.

"Setelah memeriksa dengan artis (Daniel dan Jihyo), memang benar mereka baru saja berpisah," kata JYP Entertainment & KONNECT Entertainment.

Sempat dianggap cocok

Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi
Jihyo dan Kang Daniel/ Foto: Soompi

Pasangan muda berpisah sebenarnya bukan masalah besar, namun kabar ini cukup disayangkan mengingat di masa lalu, Kang Daniel dan Jihyo pernah berbicara tentang tipe ideal. Berdasarkan jawaban mereka, sepertinya mereka sangat cocok.

Tipe ideal Jihyo adalah orang yang berhati besar dan berani, seseorang yang membuatnya bisa menjadi dirinya sendiri. Jihyo juga suka pria yang bisa diandalkan. Karakteristik yang cocok dengan Kang Daniel.

Sementara Kang Daniel pernah mengungkapkah lebih memilih wanita yang lebih tua karena merasa bisa belajar banyak. Jihyo lahir pada tanggal 1 Februari 1997, sedangkan Kang Daniel lahir pada tanggal 10 Desember 1996.

Jihyo memang lebih muda satu tahun dari Daniel, namun sebagai leader TWICE dan salah satu trainee dengan masa pelatihan terlama dalam sejarah K-Pop, Jihyo memiliki lebih banyak pengalaman hidup dibanding rata-rata orang yang berusia 22 tahun. Jihyo dan Daniel pastinya bisa belajar banyak dari satu sama lain.

Terlepas dari kecocokan keduanya, sekarang Daniel dan Jihyo bukan lagi pasangan nih, Ladies. Tidak masalah, semoga tetap sukses dan bahagia buat keduanya!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id