sign up SIGN UP

4 Fakta Nail Art Sunmi, dari Dituduh Lesbian Hingga Jadi Inspirasi

Rima WK | Jumat, 05 Mar 2021 07:30 WIB
4 Fakta Nail Art Sunmi, dari Dituduh Lesbian Hingga Jadi Inspirasi
caption
Jakarta -

Bagi penggemar Sunmi mungkin sudah tak asing dengan penampilan idola mereka yang memiliki keunikan pada bagian jari. Pelantun Gashina tersebut menyukai nail art dan kerap membagikan seni menghias kuku-kuku di media sosial pribadinya @miyayeah.

1. Manfaatkan Hasil Nail Art untuk Pose Close Up

Solois Sunmi dengan hasil nail art dari Unistella.
Solois Sunmi dengan hasil nail art dari Unistella/Sumber/Instagram/miyayeah.

Sunmi kerap berpose dengan memamerkan jari-jarinya. Tentunya tak sekedar jari saja tetapi juga beragam nail art indah yang ada.

Pose andalan yang sering dilakukan adalah close up ekspresi wajah dengan memainkan jari-jari di sekitarnya. Selain itu, dia juga hanya mengunggah hasil kutek berwarna-warninya dengan background objek berlatar menarik. 

2. Rahasia Kuku Panjang Nan Indah 

Solois Sunmi dengan hasil nail art dari Unistella.
Solois Sunmi dengan hasil nail art dari Unistella/Sumber/Instagram/miyayeah.

Dalam kesempatan proyek musik hingga pemotretan, mantan member Wonder Girls tersebut kerap terlihat menghiasi kuku-kukunya dengan nail art keren. Mulai dari nail art dengan kuku tambahan agar terlihat lebih panjang dari ukuran aslinya hingga motif-motif dan aksesoris menarik. 

Untuk menghias jari-jari indahnya itu, Sunmi mempercayakannya kepada nail art artist Park Eunkyung dari Unistella, sebuah salon nail art langganan selebriti Korea. Seperti untuk aksi panggung dan video klip lagu terbarunya Tail, yang menggunakan kuku sambung sepanjang 4 cm dan dihiasi aksesoris mengkilau bak berlian di kuku-kukunya.

3. Nail Art MV 'Noir' yang Jadi Tren

Sunmi untuk poster single Noir yang dirilis pada Maret 2019.
Sunmi untuk poster single Noir yang dirilis pada Maret 2019/Sumber/Instagram/miyayeah.

Nail art Sunmi untuk video klip lagu Noir sempat menjadi tren dan diikuti banyak orang. Lagu Noir sendiri dirilis pada Maret 2019, dengan konsep yang colorful dan mengkilat.

Bahkan, banyak penyuka nail art membuat tutorial hasil desain kuku Sunmi di video klip Noir dan hasilnya disebarkan di media sosial.

4. Digosipkan Lesbian Karena Berkuku Pendek

Solois Sunmi merupakan mantan member Wonder Girls.
Solois Sunmi merupakan mantan member Wonder Girls/Sumber/Instagram/miyayeah.


Sunmi sempat digosipkan sebagai seorang lesbian karena memiliki kuku jari yang pendek tanpa dirias seperti kebanyakan artis wanita. Ia pun sempat mengungah foto selfie-nya mempertanyakan apakah ada yang salah dengan kuku-kukunya, sehingga gosip itu tersebar. 

Hal ini pun langsung ditanggapi agensi MAKE US Entertainment yang menaunginya. Mereka menyebutkan tidak ingin memperbesar masalah dan menganggap gosip tersebut sebagai bentuk sayang dan perhatian besar publik saja. Duh, ada-ada aja ya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id