sign up SIGN UP

4 Fakta Park Hae Soo Pemeran Sang Woo di Squid Game, Terbaru Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fina Prichilia | Kamis, 30 Sep 2021 15:00 WIB
4 Fakta Park Hae Soo Pemeran Sang Woo di Squid Game, Terbaru Sambut Kelahiran Anak Pertama
caption
Jakarta -

Kamu yang mengikuti drama Squid Game, pasti sudah tidak asing dengan Park Hae Soo yang memerankan tokoh Cho Sang Woo.

Kemampuan akting pria kelahiran 21 November 1981 ini memang tidak diragukan lagi, Beauties! Nah sebelum kamu cari dan binge watching sejumlah drakor dan film yang ada Park Hae Soo-nya, cek dulu fakta tentangnya berikut, yuk!

1. Aktor Teater

Sebelum debut di layar kaca, dirinya diketahui debut di dunia akting di teater pada tahun 2007, Beauties. Hingga saat ini setidaknya ada 16 judul drama teater yang ia bintangi.

Karena kemampuan akting teater yang luar biasa, dirinya sudah diincar Sutradara Shin Won Ho untuk menjadi peran utama di drakor Prison Playbook. Oh iya drama satu ini cukup hit sehingga banyak orang yang menjadikannya salah satu tontonan favorit, lho!

Kamu yang belum nonton jadi penasaran nggak, nih?

Park Hae-Soo sebagai Je-Hyeok di Prison PlaybookPark Hae-Soo sebagai Je-Hyeok di Prison Playbook / foto: hancinema.net

2. Raih Sejumlah Penghargaan

Karena sukses memerankan tokoh sebagai Kim Je Hyuk di Prison Playbook, dirinya diganjar Best New Actor Award di Seoul Award (2018). Keren banget ya, Beauties!

Nggak sampai di situ, ia juga panen penghargaan di film By Quantum Physics: A Nightlife Venture (2019). Di antaranya nominasi Best New Actor di Buil Film Awards, Chunsa Film Art Awards, Grand Bell Awards dan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi Blue Dragon Film Awards.

3. Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dikutip dari laman Soompi, Park Hae Soo baru menyambut kelahiran anak pertamanya pada (29/9). Hal ini juga sudah dikonfirmasi agensinya, BH Entertainment.

Park Hae Soo diketahui sudah menikah dengan seorang yang bukan dari kalangan selebriti pada 2019. Wah, selamat ya Park Hae Soo dan istri!

Park Hae Soo di Squid Game / foto: hancinema.netPark Hae Soo di Squid Game / foto: hancinema.net/

4. Siap Tampil di Banyak Proyek

Kemampuan aktingnya yang memang tak diragukan lagi, membuat ia cukup sibuk di tahun ini. Ya, sejumlah drama dan film baru siap tampil menemani kamu yang nggak sabar dengan keterampilannya tersebut.

Di antaranya ada Yacha (2021), Money Heist versi Korea (Desember 2021), juga Chimera (2021). Psst.. kalau kamu mau lihat aksi antogonisnya, kamu bisa menyaksikan di film Time to Hunt (2020), Beauties. Dijamin, beda banget peran dia di sini, deh!

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id