sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Fakta Single Terbaru BLACKPINK How You Like That

Esra Dopita | Senin, 29 Jun 2020 10:00 WIB
4 Fakta Single Terbaru BLACKPINK How You Like That
caption

BLACKPINK baru saja merilis single terbaru mereka berjudul How You Like That pada Jumat, 26 Juni 2020. Single ini sekaligus menjadi comeback girlband Korea Selatan itu setelah cukup lama baru merilis lagu kembali pada 2018. Lantas, seperti apa ya lagu terbaru BLACKPINK tersebut? Berikut ini empat fakta lagu How You Like That.

Bagian dari Album Terbaru 

How You Like That adalah single pertama BLACKPINK dari album yang rencananya akan rilis pada September 2020.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

How You Like That adalah single perdana BLACKPINK dari album yang rencananya akan rilis pada September 2020. Lagu ini merupakan awal dari serangkaian comeback-nya girlband beranggotakan empat orang itu (Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa) pada 2020. Pada September 2020, BLACKPINK akan merilis album penuh yang masih belum diketahui judulnya. Album ini bakal menjadi album perdana Lisa dan kawan-kawan sejak empat tahun debut. 

Trending YouTube 

Baru hitungan jam dirilis di YouTube, video single How You Like That itu telah ditonton lebih dari 75 juta viewers.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Baru hitungan jam dirilis di YouTube, single BLACKPINK How You Like That disambut heboh dan mendapat antusias besar BLINK, sebutan para penggemar BLACKPINK, di seluruh dunia. Sejauh ini, video berdurasi tiga menit itu telah ditonton lebih dari 75 juta viewers dan disukai lebih dari lima juta orang. Video itu pun menjadi trending utama di YouTube.


 

Antusias Besar 

Hanya dalam waktu kurang dari tiga hari, teaser comeback BLACKPINK itu berhasil meraup 13 juta penonton.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Sebelum single terbaru itu dirilis, teaser comeback BLACKPINK juga mendapat respons positif dan lebih dulu mencetak rekor di YouTube. Teaser single How You Like That itu disambut heboh penggemar mereka, bahkan berhasil memecahkan rekor. Hanya dalam waktu kurang dari tiga hari, klip berdurasi 14 detik itu berhasil meraup 13 juta penonton. Teaser BLACKPINK ini juga menjadi trending YouTube di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Tidak Patah Semangat 

Single How You Like That memiliki pesan agar para pendengarnya tidak patah semangat saat berada di situasi sulit.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Dalam siaran langsung lewat kanal YouTube resminya, BLACKPINK memberi bocoran seputar single terbaru mereka. Jisoo mengatakan lagu ini memiliki pesan agar para pendengarnya tidak patah semangat saat berada di situasi sulit. "Melalui lagu ini, kami ingin memberi pesan positif dan penuh harapan untuk tak merasa terintimidasi atau patah semangat karena situasi gelap maupun sulit," katanya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id