sign up SIGN UP

5 Aktor Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Ada Song Joong Ki!

Dian Aprilia | Selasa, 07 Sep 2021 07:30 WIB
5 Aktor Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Ada Song Joong Ki!
caption
Jakarta -

Seiring dengan meningkatnya pengetahuan dan juga keminatan masyarakat Indonesia pada drama Korea, banyak produk-produk Indonesia yang mulai menggandeng aktor Korea menjadi Brand Ambassador-nya. Baru-baru ini, brand skincare asal Indonesia, Scarlett mengajak kerjasama Song Joong Ki untuk jadi Brand Ambassador (BA) terbaru mereka, lho.

Selain Song Joong Ki, ada beberapa aktor tampan Korea lainnya yang jadi Brand Ambassador produk Indonesia. Beautynesia telah merangkum aktor tampan yang jadi Brand Ambassador produk Indonesia, cek di sini!

Song Joong Ki

Song Joong Ki
Song Joong Ki/instagram.com/scarlett_whitening

Sebelumnya, pemilik brand Scarlett, Felicya Angelista sempat mengunggah momen dirinya saat melakukan video call dengan Song Joong Ki. Wanita yang akrab dipanggil Feli tersebut ternyata ngidam untuk bertemu dengan Song Joong Ki.

Tak disangka, istri Caesar Hito ini kemudian menjadikan Song Joong Ki sebagai BA produk skincare-nya. Dengan bergabungnya Song Joong Ki sebagai Star Ambassador Scarlett, maka ini jadi pengalaman pertama sang aktor sebagai BA produk kecantikan Indonesia!

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho/instagram.com/everwhiteid

Kim Seon Ho termasuk aktor Korea populer yang sering dibicarakan dan dikagumi masyarakat Indonesia. Namanya kian bersinar di Indonesia setelah membintangi drama Korea Start Up sebagai Han Ji Pyeong.

Tak lama dari berakhirnya serial drama Start Up, dua perusahaan Indonesia memutuskan untuk menggandeng Kim Seon Ho jadi Brand Ambassador produknya. Kedua perusahaan tersebut adalah PT Ajaib Sekuritas dan Everwhite yang terkenal sebagai brand kecantikan di Indonesia.

Lee Min Ho

Lee Min Ho
Lee Min Ho/instagram.com/kopiluwakofficial

Aktor tampan Lee Min Ho juga pernah menjadi BA produk Indonesia yakni Luwak White Coffee. Hal ini mengingat popularitasnya yang kian meningkat usai membintangi sejumlah drama Korea, seperti Boys Before Flowers, The Heirs, dan Legend of The Blue Sea.

Salah satu hal menarik dari tayangan iklan Lee Min Ho saat jadi BA Luwak White Coffee Indonesia adalah momen dirinya mengucapkan kalimat bahasa Indonesia. “Saya suka Luwak White Coffee, masshita (enak).” ujar Lee Min Ho setelah menikmati secangkir kopi khas Indonesia tersebut.

Park Seo Joon

Park Seo Joon
Park Seo Joon/instagram.com/bliblidotcom

Selain itu, ada juga Park Seo Joon yang menjadi Brand Ambassador untuk e-commerce Indonesia, Blibli. Popularitas aktor Korea berusia 32 tahun ini kian meningkat usai membintangi sejumlah drama populer seperti Fight For My Way, What's Wrong with Secretary Kim, hingga Itaewon Class.

Dalam iklan Blibli, Park Seo Joon berbicara dalam bahasa Korea “Kami minta maaf, Blibli tidak jualan… barang palsu,” sambil tersenyum. “Download Blibli sekarang, karena kamu nomor satu,” ujar Park Seo Joon lagi dalam Bahasa Indonesia. Gemas banget!

Hyun Bin

Hyun Bin
Hyun Bin/instagram.com/sim_invest

Terakhir, aktor tampan Korea Hyun Bin juga pernah menjadi BA produk Indonesia yakni SimInvest. SimInvest merupakan platform investasi untuk nasabah retail dari Sinarmas Sekuritas. Kolaborasi tersebut diusungd dengan tema “I Am An Investor” untuk mendongkrak semangat generasi milenial Indonesia agar melek investasi.

Hyun Bin sendiri terkenal sebagai aktor dalam drama Secret Garden, Crash Landing On You, serta Memories of The Alhambra.

Itulah 5 aktor tampan Korea yang menjadi Brand Ambassador produk Indonesia. Sudah kamu coba produk yang dipromosikan mereka?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id