sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Revolutionary Love

Retno Wulandari | Jumat, 12 Jun 2020 13:19 WIB
5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Revolutionary Love
caption

Kabar bahagia untuk pecinta drama Korea, salah satu drama populer asal Korea yakni Revolutionary Love akhirnya tayang di Trans TV. Meskipun bukan drama terbaru, drama komedi romantis ini memiliki kisah cerita yang menarik untuk terus diikuti lho, Ladies. Ada beberapa alasan kenapa kamu wajib menonton drama yang diperankan oleh Choi Siwon dan Kang So Ra ini.

1. Kisah romantis diselingi komedi

image
Kisah romantis diselingi komedi/instagram.com/marie_steinxjuvia_fullbuster/

Revolutionary Love memang salah satu drama Korea yang akan membuat kamu baper sekaligus terhibur dengan komedi-komedi yang ada di setiap episodenya, Ladies. Konflik lucu dan romantis ini muncul setelah Byun Hyuk (Choi Siwon) pria tampan dari keluarga kaya raya yang menyembunyikan identitas aslinya demi menemukan wanita yang tulus mencintainya. Pertemuan antara Byun Hyuk dengan Baek Joon (Kang So Ra) inilah yang akan membuat kamu terhibur oleh drama ini.


2. Bertabur bintang

image
Bertabur bintang/instagram.com/siwonest_indo/

Selain kehadiran Choi Siwon, Revolutionary Love semakin seru oleh kehadiran beberapa bintang populer, seperti Kang So Ra, Gong Myung, dan Lee Jae Yoon. Perpaduan akting antar bintang-bintang populer inilah yang membuat Revolutionary Love mendapatkan rating yang bagus saat penayangannya di Korea Selatan lho.

3. Chemistry antar pemain yang kuat

image
Chemistry antar pemain yang kuat/instagram.com/siwonest_indo/

Dikarenakan usia Choi Siwon, Kang So Ra, dan Gong Myung yang hampir seumuran, ketiga pemain ini selalu kompak dan memiliki chemistry yang kuat lho, Ladies. Jadi, meskipun ketiga pemain ini memiliki konflik, kamu akan tetap terhibur dan gemas dengan chemistry mereka.

4. Drama andalan Choi Siwon

image
Drama andalan Choi Siwon//instagram.com/siwonest_indo/

Selain aktif manggung bersama Super Junior, Siwon juga dikenal aktif membintangi beberapa drama Korea, Ladies. Di antara drama populer yang dibintanginya, Revolutionary Love menjadi salah satu drama andalannya lho. Bahkan personel Super Junior yang satu ini mengaku langsung jatuh cinta dan segera menerima tawaran syuting selepas keluar dari wajib militer pada saat itu.

5. Memiliki pesan yang bermakna

image
Memiliki pesan yang bermakna/instagram.com/drakor.mdn/

Di balik kisah ceritanya yang penuh dengan komedi dan romantis, Revolutionary Love ternyata memiliki pesan yang sangat bermakna sehingga tidak boleh untuk kamu lewatkan. Song Hyun Wook selaku sutradara dari Revolutionary Love ingin memberikan pesan yang bermakna untuk kamu yang berusia 20 hingga 30 tahun. Ya, selain kisah romantis yang diselingi oleh komedi, Revolutionary Love juga memiliki pesan kehidupan yang bisa kamu petik, Ladies.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id