sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Drama Korea Ini Memiliki Cerita yang Bagus Tapi Kurang Dapat Sorotan

Intan Dwi | Sabtu, 13 Jun 2020 23:02 WIB
5 Drama Korea Ini Memiliki Cerita yang Bagus Tapi Kurang Dapat Sorotan
caption

Tidak semua drama Korea yang memiliki jalan cerita bagus mendapatkan sorotan banyak orang. Sama halnya dengan kelima drama ini, bahkan karena kurang mendapatkan sorotan drama-drama ini banyak orang yang tidak mengetahui ada drama ini. Padahal saat kamu menontonnya, pasti kamu akan bertanya-tanya ‘kenapa drama sebagus ini tidak mendapatkan sorotan?’. Inilah daftar drama yang memiliki jalan cerita bagus tapi kurang mendapatkan sorotan.

Come and Hug Me

image
Come and Hug Me/pinterest.com

Menceritakan tentang  Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang jatuh cinta sejak di bangku sekolah. Sayangnya, ayah Do Jin merupakan seorang psikopat gila yang telah membunuh seluruh keluarga Jae Yi. Hal tersebut membuat keduanya harus berpisah dan bertemu lagi saat keduanya sudah tumbuh dewasa. Namun keduanya harus menghadapi masalah saat ayah Do Jin bebas dan ingin membunuh Jae Yi.


Meskipun jalan cerita dari drama ini cukup klise dan mudah diprediksi, tetapi cerita mengenai masalah pembunuhan berantai begitu kuat.

Go Back Couple

image
Go Back Couple/pinterest.com

Drama ini berfokus pada kisah pasangan suami-istri bernama Choi Ban Do (Son Ho Jun)dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) yang saling mencintai. Karena saling mencintai keduanya pun memutuskan untuk menikah di usia muda. Seiring berjalannya waktu mereka selalu melakukan hal-hal tak terduga dan saling membenci yang membuat mereka menyesal telah menikah di usia muda. Lalu keduanya melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa lalu saat mereka berusia 20 tahun sebagai mahasiswa.

Kisah Choi Ban Do dan Ma Jin Joo sangat memilukan dan penuh harapan, sehingga kamu akan dibuat menangis, tertawa, menangis lagi dan tertawa lagi saat menontonnya. Kamu akan menemukan kisah persahabatan, cinta dan keluarga dalam drama ini.

1% of Something

image
1% of Something/pinterest.com

Ini merupakan drama yang di re-make dari drama dengan judul yang sama pada tahun 2003. Drama ini menceritakan tentang Lee Jae In (Ha Seok Jin) yang dipaksa menjalin hubungan dengan Kim Da Hun (Jeon So Min) untuk mendapatkan warisan kakeknya. Meskipun awalnya bertentangan, keduanya pun memutuskan untuk menjalani hubungan kontrak selama enam bulan. Meskipun keduanya sering bertengkar karena tidak menemukan kecocokan satu sama lain.

Cerita drama ini memang mudah ditebak, tapi chemistry di antara keduanya sangat bagus yang membuat para penonton akan ikut merasakan bahagia, rasa sakit dan patah hati dari karakter-karakternya. Kisah cinta keduanya pun sangat menyenangkan untuk ditonton.

Search: WWW

image
Seach:WWW/instagram.com/juanxkui

Mengisahkan seorang wanita bernama Bae Ta Mi (Im Soo Jung) seorang wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan situs web. Bae Ta Mi dikenal oleh banyak orang dan tidak ada yang bisa menghentikan kesuksesan kariernya. Suatu saat Ia bertemu dengan seorang pria bernama Park Mo Gun (Jang Ki Yong) dan Ia pun jatuh cinta dengan pria tersebut. Karena Mo Gun adalah sosok yang dibutuhkan oleh seorang Bae Ta Mi.

Salah satu alasan drama ini kurang mendapatkan sorotan karena dibutuhkan untuk menonton dua episode untuk memahami jalan cerita drama ini. Tapi drama romansa ini layak ditonton karena melihat kegigihan dan keinginan Park Mo Gun yang ingin bersama Bae Ta mi.

The Guardians (Lookout)

image
The Guardians(Lookout)/instagram.com/oohkathryn

Ini merupakan drama yang mengisahkan orang-orang yang kehilangan seseorang yang dicintai karena kejahatan dan para penjahatnya tidak dihukum. Hal ini membuat seorang jaksa bernama Jang Do Han (Kim Young Kwang) pun memiliki niat untuk membalas dendam kepada para penjahat. Kemudian Ia bertemu dengan Jo Soo Ji (Lee SI Young) yang ternyata juga memiliki niat untuk membalas dendam ke penjahat yang sama. Keduanya pun bersatu bersama beberapa orang lain untuk membawa keadilan bagi mereka.

Drama ini memang tidak melibatkan kisah cinta, tetapi drama yang penuh aksi ini sangat menarik untuk ditonton karena drama ini menegangkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id