sign up SIGN UP

5 Idol K-Pop Ini Dapat Teror Tak Masuk Akal dari Sasaeng, Ada 'Surat Berdarah'

kotakisti | Selasa, 23 Nov 2021 08:30 WIB
5 Idol K-Pop Ini Dapat Teror Tak Masuk Akal dari Sasaeng, Ada 'Surat Berdarah'
Jennie BLACKPINK/Foto: instagram.com/jennierubyjane
Jakarta -

Bintang Hallyu atau dikenal sebagai bintang Korea kini menjadi idola bagi hampir seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dikagumi dan dipuji, ada banyak penggemar yang rela menggelontorkan uang untuk memberikan hadiah kepada idolanya.

Dibalik ketenaran tersebut, ada banyak idol K-Pop yang mengalami ketakutan hingga rasa frustasi karena ulah penggemar fanatik atau sasaeng. Tidak hanya mengganggu aktivitas harian, para sasaeng ini juga memberikan teror menakutkan hingga dapat membahayakan nyawa idol.

Penasaran siapa saja idol K-Pop yang mendapatkan teror paling bikin merinding? Berikut ini daftarnya!

Ajakan Kencan di Billboard untuk Jennie BLACKPINK

Ajakan kencang untuk Jennie/ Foto : Facebook/Christian Albert Gaza
Ajakan kencang untuk Jennie/ Foto : Facebook/Christian Albert Gaza

Jennie BLACKPINK merupakan salah satu idol terpopuler saat ini. Penggemarnya tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga banyak negara lainnya. Sebagai bintang ternama, Jennie juga pernah menjadi korban perilaku aneh dari sasaeng. Mantan kekasih Kai EXO ini pernah menjadi target iklan billboard senilai Rp425 juta.

Iklan tersebut dipasang oleh influencer asal Filipina bernama Christian Albert Gaza yang mengumumkan menjadi penggemar pertama Jennie. Tak hanya itu saja, ia mengajak Jennie untuk kencan dengan makan malam. Hal tersebut membuat penggemar lain marah karena iklan tersebut dinilai mengganggu privasi Jennie. 

Surat Berdarah untuk Taecyeon

Taecyeon/ Foto : instagram.com/taecyeonokay
Taecyeon/ Foto : instagram.com/taecyeonokay

Aktor sekaligus anggota 2PM, Taecyeon memiliki penggemar yang cukup banyak. Namun, siapa sangka jika ketenaran Taecyeon tersebut membuatnya menjadi korban dari sasaeng. Pemain drakor Vincenzo tersebut mendapatkan surat berdarah dari sasaeng

Kiriman surat berdarah tersebut ditulis menggunakan darah menstruasi. Sementara isinya menyebutkan jika Taecyeon tidak akan bisa hidup tanpa sasaeng tersebut. Tentunya, teror tersebut sangat mengejutkan banyak pihak.

Nayeon TWICE Diikuti Penguntit

Nayeon/ Foto : instagram.com/twicetagram
Nayeon/ Foto : instagram.com/twicetagram

Nayeon TWICE juga mendapatkan teror menakutkan dari sasaeng. Ada seorang penguntit dan telah melecehkan Nayeon sejak tahun 2019 lalu. Penguntit tersebut terkenal dengan akun Twitter @josh1994.

JYP Entertainment yang menjadi agensi dari TWICE telah mengajukan gugatan setelah ia berkali-kali datang ke agensi mereka. Tidak hanya itu saja, JYP juga memperketat keamanan semua anggota TWICE setelah @Josh1994 akan mengunjungi Korea dan melihat Nayeon kembali. 

Jeno NCT Dapat Teror Telepon

Jeno NCT / Foto : instagram.com/leejeno_update
Jeno NCT / Foto : instagram.com/leejeno_update

Anggota NCT juga tak luput dari serangan sasaeng. Salah satunya Jeno yang mendapatkan panggilan telepon dari nomor asing. Ternyata nomor tersebut adalah seorang sasaeng yang ingin berinteraksi langsung dengan Jeno.

Teror tersebut pernah terlihat ketika Renjun, Jeno dan Chenle mengadakan siaran langsung di tahun 2020 lalu. Saat siaran, Jeno mendapatkan telepon hingga 20 kali dari sasaeng

ATEEZ

Ateez/ Foto : instagram.com/ateez_official_
Ateez/ Foto : instagram.com/ateez_official_

Idol K-Pop pasti pernah mendapati sasaeng yang mengikutinya hingga ke depan asrama. Namun, teror paling menakutkan didapatkan oleh ATEEZ. Para anggota menemukan alat pelacak yang terpasang pada kendaraan bisnis mereka. Atas insiden tersebut, agensi langsung mengambil tindakan.

Melihat perilaku sasaeng ini, tentu saja bikin merinding. Apalagi tingkat kejahatan semakin meningkat akhir-akhir ini.

Sasaeng yang kerap melakukan berbagai hal kurang menyenangkan terhadap idol K-Pop memang cukup meresahkan. Apalagi ulah dan terornya yang bikin takut sekaligus merinding. Bagaimana dengan Beauties menyikapi sikap dari para sasaeng ini? Tinggalkan komentar kamu di kolom bawah ini ya!

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id