sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Brand Mewah

Intan Dwi | Minggu, 04 Apr 2021 22:00 WIB
5 Idol K-Pop Wanita Ini Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Brand Mewah
caption

Negara Korea Selatan menunjukkan kekuatan yang mereka miliki di dunia entertainment. Terbukti banyak idol K-Pop yang ditunjuk sebagai brand ambassador merek mewah. Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Korea sendiri maupun untuk pasar global.

Penunjukan mereka sebagai brand ambassador tentu bukan tanpa alasan, visual dan pesona yang mereka pancarkan jadi alasan mereka sebagai brand ambassador sebuah merek. Berikut ini adalah idol K-Pop wanita yang ditunjuk sebagai brand ambassador dari brand mewah.

Jisoo ‘BLACKPINK’ (Dior)

[Gambas:Instagram]

Awal Maret 2021, brand mewah Dior mengumumkan terpilihnya Jisoo sebagai Global Ambassador untuk Dior Fashion dan Dior Beauty. Sebelumnya Jisoo adalah muse untuk Dior fashion dan ambassador untuk Dior Beauty Korea.

Kamu bisa melihat Jisoo di akun Instagram-nya (@sooyaaa_), yang tampil menakjubkan dimana Ia mengenakan Dior dari kepala hingga ujung kaki. Jisoo juga mempromosikan Dior untuk W Korea sebagai model sampulnya.

Hwasa ‘MAMAMOO’ (Gucci)

[Gambas:Instagram]

Hwasa menjadi salah satu idol yang membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan pengakuan dari banyak orang. Visual, bakat dan karismanya tidak terbantahkan dan tak tertandingi, hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Hwasa sebagai brand ambassador untuk brand Gucci.

Bahkan foto-foto Hwasa terpampang di website Gucci, dia terlihat sangat stylish dengan balutan berbagai busana dan aksesoris dari koleksi Gucci. Dengan terpilihnya Hwasa sebagai BA brand ternama ini, membuat banyak netizen yang terkejut dan memberikan komentar positif.

Yoona ‘SNSD’ (Estee Lauder)

[Gambas:Instagram]

Yoona merupakan salah satu member SNSD yang dikenal sebagai dewi kecantikan di Korea Selatan, karena itu Ia dipercaya oleh brand kecantikan untuk menjadi wajah mereka. Setelah 11 tahun bersama Innisfree, pada September 2020, Yoona terpilih menjadi wajah baru untuk Estée Lauder.

Berkat penampilannya yang kerap terlihat elegan, feminin dan awet muda, ditambah kulit yang glowing alami dan hampir tanpa cela. Enggak heran Estée Lauder sebagai salah satu brand skincare mewah memilih Yoona sebagai wajah terbarunya.

Irene ‘Red Velvet’ (Prada)

[Gambas:Instagram]

Leader dan visual dari Red Velvet, Irene, berhasil memikat Prada dengan parasnya yang cantik dan imej mewahnya. Prada mengumumkan Irene ‘Red Velvet’ dan Chanyeol ‘EXO’ sebagai brand ambassador baru mereka.

Irene pun menampilkan pose menawan dengan koleksi terbaru dari Prada, mulai dari busana hingga aksesoris untuk Vogue Korea. Dalam pictorial tersebut, Irene mengenakan tas dan pakaian dari koleksi Prada's Fall-Winter collection untuk konsep majalah 'Surreal Glamour’.

aespa (Givenchy)

[Gambas:Instagram]

aespa sepertinya pantas mendapatkan predikat “Rookie Monster”, pasalnya girl grup yang baru saja memulai debutnya pada November 2020, sudah digaet brand mewah Givenchy menjadi BA mereka. Tak hanya itu, aespa juga menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi BA untuk merek Givenchy.

Hal ini tidak biasa dalam dunia fashion untuk sebuah grup, karena bukan anggota individu yang menjadi wajah untuk sebuah merek. Tentu hal ini membuktikan pengaruh aespa sebagai super rookie global. Alasan Givenchy, memilih Karina, Giselle, Winter dan Ningning, karena mereka memiliki individualitas dan gaya yang kuat yang secara alami cocok dengan Givenchy.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id