sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sana dan Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Model Brand Skincare A'pieu

Novia Rezki | Rabu, 31 Mar 2021 15:15 WIB
Sana dan Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Model Brand Skincare A'pieu
caption
Jakarta -

Dua member TWICE, Sana dan Dahyun, baru-baru ini dipilih sebagai model eksklusif merek kecantikan A’pieu. Hal tersebut diumumkan pada 29 Maret 2021.

Baru-baru ini lewat akun instagram resminya, A’pieu mengunggah sebuah video, di mana dalam video tersebut tampak seorang wanita namun tidak ditunjukkan wajahnya. A’pieu pun memberikan keterangan “Siapa Dia?”, meminta penggemar untuk menebak model terbaru mereka.

Sana TWICE saat pemotretan brand A'pieu (foto: instagram/twicetagram)
Sana TWICE saat pemotretan brand A'pieu

Menurut A'pieu, Sana dan Dahyun akan mulai menjadi model bulan ini, dimulai dengan produk populer mereka "Madecassoside Ampoule 2X". Direktur eksekutif Able C&C, perusahaan induk A’pieu, mengungkapkan bahwa Sana dan Dahyun dipilih karena "pesona segar dan alami" mereka.

“Kami memutuskan bahwa pesona Sana dan Dahyun yang segar dan alami dapat bersinergi dengan A'pieu, jadi kami memilih mereka sebagai model,” ujar Lee Jun Seong, direktur eksekutif Able C&C. Kontrak Sana dan Dahyun mencakup pasar Korea dan Jepang. Brand A’pie berencana untuk melakukan aktivitas pemasaran online dan offline secara aktif di kedua negara tersebut.

Dahyun TWICE saat pemotretan brand A'pieu (foto: instagram.com/twicetagram)
Dahyun TWICE saat pemotretan brand A'pieu

Anak perusahaan Able C & C di Jepang mengungkapkan bagaimana Sana dan Dahyun diantisipasi untuk membantu pertumbuhan A’pie di pasar Jepang.

“TWICE sangat populer di Jepang. Mereka sangat didukung oleh kaum muda di usia remaja dan 20-an. Pemilihan model ini akan menjadi pendorong yang kuat bagi A'pieu untuk tumbuh di pasar Jepang,” ungkap juru bicara Able C&C Jepang.

Sana sendiri merupakan salah satu anggota TWICE yang merupakan berkewarganegaraan Jepang. Penyanyi berusia 24 tahun ini tertarik dengan K-POP dan memutuskan untuk mengikuti audisi JYP Entertainment pada tahun 2013. Ia pun bergabung dengan TWICE pada 2015.

Sementara Dahyun, merupakan penyanyi berdarah Korea. Dahyun direkrut untuk menjadi trainee untuk JYP Entertainment setelah seorang pencari bakat melihat penampilannya di sebuah festival tari. Ia kemudian berlatih bersama mereka selama lebih dari tiga tahun. Dahyun merupakan rapper serta penulis lagu.

TWICE terakhir melakukan comeback pada Desember 2020 dengan merilis lagu “Cry For Me”. Sebelumnya, mereka telah merilis album kedua mereka yang berjudul “Eyes Wide Open” pada Oktober 2020.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id