sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Skandal Dating Antar Idol Kpop Ini Paling Bikin Heboh Fans!

Izzul Millati Umami | Senin, 22 Feb 2021 10:30 WIB
5 Skandal Dating Antar Idol Kpop Ini Paling Bikin Heboh Fans!
caption
Jakarta -

Memang sudah bukan rahasia umum kalau seorang idol kpop wajib mengikuti peraturan yang ditetapkan Agensi, termasuk itu larangan buat menjalin hubungan asmara selama berkarir. Namun, lagi-lagi seorang idol kpop tetaplah manusia biasa yang juga bisa jatuh cinta. Mau ditahan-tahan kayak gimana pun, cepat atau lambat mereka akan memiliki seorang kekasih.

Nah, gimana kalau ternyata kekasih mereka juga merupakan seorang idol kpop juga? Well, setidaknya jagat dunia kpop pernah heboh dengan 7 skandal dating mereka ini:

1. Kai EXO dan Krystal F(X)

kai dan krystal
kai dan krystal/sumber:instagram.com/ @vousmevoyez dan @zkdlin

Ingat nggak dengan skandal dating Kai dan Krystal di 2016? Yup, keduanya pernah ketahuan berkencan setelah Dispatch mengunggah foto kedekatan keduanya. Ternyata, keduanya sering kepergok jalan bareng. Nggak lama setelah itu, SM Entertainment yang menaungi Krystal dan Kai membenarkan berita tersebut. 

Sayangnya nih, keduanya dikabarkan putus di 2017 setelah menjalin hubungan 1 tahun 1 bulan. Yah, padahal fans Kai dan Krystal mendukung banget hubungan keduanya, loh. 

2. Lee Seung Gi dan Yoona

lee seung gi dan yoona
lee seung gi dan yoona/sumber:instagram.com/@leeseunggi.official dan @yoona__lim

Sebelum Lee Seung Gi dan Yoona jadian, fans sudah mengetahui tanda-tanda cinta di antara keduanya. Pada acara reality show, Lee Seung Gi kerap bilang bahwa tipe cewek idealnya adalah Yoona SNSD. 

Keduanya berkawan baik sejak 2007. Nah, di tahun 2014 lah Yoona dan Seung Gi ketahuan jalan bareng sebagai sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas di Agustus 2015 dikarenakan susahnya mengatur waktu bertemu. 

3. Jihyo TWICE dan Kang Daniel

kang daniel dan jihyo
kang daniel dan jihyo/sumber:instagram.com/@daniel.k.here dan @twicetagram

Pasangan Kang Daniel dan Jihyo bikin heboh banget saat Dispatch memberitakan jalan barengnya duo idol idaman ini di 2019. Berdasarkan berita yang dirilis Dispatch, keduanya dicomblangin oleh artis senior 2AM, Seulong. Nah, di awal 2019 itulah keduanya pergi kencan berdua. Berita ini pun dikonfirmasi oleh JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment. Sayang sekali, meski hubungan keduanya didukung fans, hubungan mereka harus kandas juga. 

4. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin 

taeyang minhyorin
taeyang minhyorin/sumber:instagram.com/@youngbae dan @hyorin_min

Pasangan romantis ini pernah dipandang sebelah mata oleh beberapa netizen. Banyak yang meragukan rasa cinta Taeyang ke Min Hyo Rin. Nggak taunya, hubungan asmara yang dimulai di 2015 ini langgeng hingga jenjang pernikahan, loh! Pada 2018 Taeyang melamar Min Hyo Rin dan menikahinya.

5. Jennie BLACKPINK dan Kai EXO

kai dan jennie
kai dan jennie/sumber:instagram.com/@zkdlin dan @jennierubyjane

Di awal 2019, Jennie dan Kai menghebohkan fans. Dispatch mengungkap kalau keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Sayang banget, romantisme keduanya harus kandas nggak sampai sebulan. Berita ini pun juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id