sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Ravi VIXX Dikabarkan Wajib Militer Pada Bulan Juni, Agensi Angkat Bicara

Novia Rezki | Minggu, 21 Feb 2021 14:15 WIB
Ravi VIXX Dikabarkan Wajib Militer Pada Bulan Juni, Agensi Angkat Bicara
Ravi VIXX dikabarkan akan menjalani wajib militer pada Juni mendatang (instagram.com/ravithecrackkids)

Rapper Ravi VIXX dikabarkan akan menjalani wajib militernya pada Juni 2021 mendatang. Kabar tersebut beredar setelah Xportnews melaporkan jika Ravi telah menerima draf pendaftaran dan tidak dapat ditunda.

Pihak agensi yang menaungi Ravi, GROOVL1N, menyatakan kabar tersebut tidak benar adanya. GROOVL1N mengungkapkan jika masa wajib militer Ravi belum diputuskan.

“Tidak benar Ravi menjalani wajib militer pada bulan Juni. Masa wajib militernya belum diputuskan,” ujar perwakilan agensi Ravi, GROOVL1N.

Ia juga membantah jika rapper berusia 28 tahun tersebut menerima draf pendaftaran. “Dia akan menjalani wajib militer saat waktunya tiba tetapi belum ada yang dikonfirmasi,” tambah pihak agensi.

Ravi sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya pada 15 Februari lalu yang ke 28 tahun (29 tahun umur Korea). Sebelumnya, Ken, yang juga anggota VIXX telah menjalani wajib militernya pada tahun lalu, tepat usianya 28 tahun.

Ravi memulai debutnya sebagai rapper utama VIXX dan saat ini aktif sebagai artis solo di bawah naungan labelnya sendiri, GROOVL1N.

Saat ini Ravi juga aktif menjadi pmain tetap variety show 2 Days 1 Night musim keempat yang ditayangkan KBS2. Di mana variety tersebut juga dibintangi aktor Kim Seon Ho dan juga rapper DinDin.

Dikabarkan Kencan dengan Taeyeon

RAVI VIXX dan Taeyeon SNSDRAVI VIXX dan Taeyeon SNSD/ Foto: AllKpop

Pada 2020 kemarin, sempat beredar rumor jika Ravi tengah mengencani leader grup girl band Girl’s Generation (SNSD), Taeyeon. Awalnya rumor tersebut dibantah oleh masing-masing agensi yang menaungi keduanya, SM Entertainment dan GROOVL1N.

Kedua agensi tersebut mengungkapkan jika hubungan Ravi dan Taeyeon hanya sebagai teman dekat bukan hubungan spesial. “Mereka adalah teman dekat dalam hal pekerjaan musik, mereka tidak berpacaran,” ungkap SM Entertainment yang menaungi Taeyeon.

Namun kini pihak agensi Ravi, GROOVL1N mengonfirmasi hubungan keduanya. GROOVL1N menyebut jika Ravi dan Taeyeon tengah menjalani hubungan spesial. “Memang benar mereka sedang berkencan. Tolong jangan memberikan rumor aneh sehingga mereka bisa memiliki hubungan yang baik,” ujar pihak GROOVL1N.

Keduanya sempat terciduk oleh Dispatch merayakan malam natal bersama di kediaman Taeyeon. Para penggemar pun menyebut jika keduanya merupakan pasangan yang lucu.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id