sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Ada yang dari Indonesia, Selebriti Ini Mengkritik Idol Kpop dan Menuai Kecaman Balik dari Penggemar!

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 10 Oct 2020 14:00 WIB
Ada yang dari Indonesia, Selebriti Ini Mengkritik Idol Kpop dan Menuai Kecaman Balik dari Penggemar!
caption
Jakarta -

Sering kali penggemar menemukan bahwa kalangan selebriti atau public figure berkomentar mengenai idol Kpop. Dan kebanyakan dari mereka melakukan kritikan tidak berdasar. Hal tersebut membuat penggemar dari idol KPop menjadi tidak terima dan menuai kecaman balik. Biasanya mereka akan membela dan memberi bukti-bukti kuat untuk membela sang idol. Inilah daftar selebriti yang harus berurusan dengan penggemar Kpop.

Aktris Shallon Lester berkomentar mengenai BTS dan Monsta X

Mengatakan BTS mirip wanita dan Monsta X mirip dengan BTS.
Monsta X/pinterest.com/fymonstax

Dalam sebuah video aktris Shallon Lester yang sekarang sudah dihapus menyebutkan BTS dan MonstaX. Dia berkomentar tentang anggota BTS terlihat seperti wanita dan bingung akan gender yang dimiliki mereka. Tidak hanya itu, ia juga mengomentari anggota Monsta X sambal memegang poster sambil mengatakan mereka mirip dengan angggtoa BTS. Karena memilliki potongan rambut yang sama dan kontak lensa yang sama. Sontak hal ini menimbulkan kecaman akibat komentarnya yang rasis dan bodoh.


Twitch streamer BJ Tubo melakukan pelecehan seksual terhadap solois IU

Memperlihatkan foto solois IU dan melontarkan kata-kata pelecehan seksual.
IU/pinterest.com/weheartit

BJ Tubo yang memiliki nama asli Yang Joo Hwan adalah stremer dan Youtuber Twitch dari Korea Selatan. Dalam salah satu siaran, ia memperlihatkan foto solois IU dan melontarkan kata-kata pelecehan seksual. Bahkan membuat isyarat pelecehan ke arah kamera. Banyak penggemar mengecam perbuatannya ini dan menganggap telah melewati batas. Sehingga BJ Tubo mengeluarkan permintaan maaf dan mengakui menyesal atas perbuatannya.

Anne Hegerty mengatakan BTS tidak penting

Anne McElvoy dan Anne Hegerty mendapat kecaman dan permintaan maaf karena bilang BTS tidak penting.
BTS/pinterest.com/vanlist

Pembawa acara The Chase dalam British TV, Anne Hegerty memberikan komentar mengenai BTS akan menyampaikan pidato pada sidang umum PBB ke 75. Dalam media sosial Twitter, Anne McElvoy editor senior dari The Economist menanggapinya dengan meretweet, “Tolong, tidak.”. Setelah itu, ia diserang dan dituntut meminta maaf dan tidak lama kemudian Anne mengatakan bahwa hal tersebut adalah kesalahpahaman. Namun, Anne Hegerty menanggapi permintaa maaf Anne McElvoy dan menyebut BTS tidak penting.

Natya Pink Panda menyebut Jennie Blackpink malas

Membagikan dan menanggapi Jennie menari dengan malas di Instagram pribadinya.
Jennie Blackpink/pinterest.com/blackpink

Natya Shina adalah anggota kru tari Pink Panda yang berasal dari Indonesia dan mengcover koreografi Blackpink. Ia membagikan dan menanggapi Jennie menari dengan malas di Instagram pribadinya. Blink atau sebutan penggemar dari girlgrup yang debut tahun 2016 ini kesal dan mengungkapkan Jennie menari dengan “malas” karena riwayat cedera pergelangan kaki. Ketika Blink menuntutnya meminta maaf karena komentarnya, dia menolak.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id