sign up SIGN UP

Aktris Han So Hee Perlihatkan Sisi 'Badass' dalam Drama Terbaru 'My Name'

Neysa Alicia | Selasa, 28 Sep 2021 14:30 WIB
Aktris Han So Hee Perlihatkan Sisi 'Badass' dalam Drama Terbaru 'My Name'
caption
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal Han So Hee? Aktris cantik asal Korea ini namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Yeo Da Kyung, perempuan cantik dalam drama The World of Married Couple pada tahun 2020 lalu.

Meskipun tokoh yang ia perankan saat itu cukup ikonik karena membuat penonton kesal, paras cantik dan auranya yang anggun tidak habis mendapat pujian dari penonton. Tahun 2021 ini, Han So Hee kembali hadir dengan memerankan tokoh yang tidak  kalah ikonik, yaitu sebagai Yoo Na Bi dalam drama Nevertheless.

Beradu akting dengan aktor Song Kang, Han So Hee memperlihatkan sisi manis dan lembutnya. Baru tamat di bulan Agustus lalu, Han So Hee dikabarkan segera kembali menyapa penggemar lewat drama original Netflix terbaru berjudul My Name

foto: instagram.com/netflixkr
foto: instagram.com/netflixkr

Pada (14/9) lalu, melalui akun resmi Instagram resminya, Netflix Korea mengunggah foto-foto cuplikan adegan Han So Hee dalam drama My Name. Sontak saja foto-foto tersebut langsung viral, karena memperlihatkan sisi yang jauh berbeda dari Han So Hee yang selama ini dikenal publik.

Dalam foto itu, Han So Hee tampak garang dengan potongan rambut pendek, dan tatapan dinginnya. Tidak hanya itu, Han So Hee juga terlihat jago berkelahi, hingga mendapatkan luka-luka di tubuh. 

foto: instagram.com/netflixkr
foto: instagram.com/netflixkr

Serial My Name bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang perempuan pekerja keras yang ingin membalas dendam atas kematian Ayahnya yang terjadi secara tiba-tiba. Ia melakukan apa saja demi mengungkap kebenaran dari kasus yang menimpa ayahnya tersebut, hingga rela bergabung dengan kelompok kejahatan narkoba.

Dibantu oleh bosnya, Choi Moo Jin (Park Hee Soon), Ji Woo berhasil menyusup ke dalam departemen kepolisian dan menyamar sebagai polisi. 

foto: instagram.com/netflixkr
foto: instagram.com/netflixkr

Jauh dari kata "manis", dalam drama ini Han So Hee akan menunjukan banyak adegan bela diri, dan kemapuannya menggunakan senjata. Netflix juga memberi bocoran kalau My Name akan menjadi drama ber-genre thriller dengan menghadirkan kisah noir yang menarik.

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Han So Hee dalam drama ini, jangan lupa saksikan My Name mulai tanggal 15 Oktober 2021 mendatang ya, Beauties!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id