sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Aktris Jun Ji Hyun Diisukan Cerai dengan Suami, Agensi Bantah Tegas

Novia Rezki | Sabtu, 05 Jun 2021 14:15 WIB
Aktris Jun Ji Hyun Diisukan Cerai dengan Suami, Agensi Bantah Tegas
Jun Ji Hyun dirumorkan cerai dengan sang suami (foto: instagram.com/junjihyunofficial)
Jakarta -

Rumah tangga aktris Jun Ji Hyun dengan sang suami, Choi Joon Hyuk, diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini, menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, mereka mengklaim bahwa aktris Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Mereka juga melaporkan bahwa suaminya, Choi Joon Hyuk, telah meninggalkan rumah, dan mereka gagal menyelesaikan masalah satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa Choi Joon Hyuk mungkin berselingkuh dengan seseorang yang bisa menyebabkan rumor perceraian.

Namun, agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, Culture Depot, membantah dengan tegas isu yang menimpa salah satu artisnya tersebut.

Agensi bantah isu perceraian Jun Ji Hyun (foto: instagram.com/junjihyunofficial)
Agensi bantah isu perceraian Jun Ji Hyun

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi kami terkait rumor terkait perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji Hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni. Pertama, kami ingin memberi tahu Anda bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar,” ujar Culture Depot dalam rilis resminya.

Tak hanya itu, Culture Depot tak segan mengambil langkah hukum bagi siapa yang menyebarkan berita tak benar berdasarkan fakta. Saat ini pihak agensi sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

“Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran yang sebenarnya tentang informasi yang menyimpang dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta,” lanjutnya.

Jun Ji Hyun saat bintangi serial Netflix Kingdom: Ashin (foto: instagram.com/junjihyunonly)
Jun Ji Hyun saat bintangi serial Netflix Kingdom: Ashin

Aktris Jun Ji Hyun menikahi Choi Joon Hyuk, yang merupakan seorang non-selebriti, pada 2012 silam. Choi Joon Hyuk merupakan seorang kepala bank. Choi Joon Hyuk juga dikenal sebagai cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra dari perancang busana Lee Jung Woo. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

Putra pertama Jun Ji Hyun dikabarkan telah mendaftar di salah satu sekolah dasar bertaraf internasional di Incheon. Di mana sekolah tersebut merupakan sekolah yang berisi anak-anak para aktris dan aktor top Korea Selatan.

Jun Ji Hyun sendiri baru saja comeback pada 2020 lalu. Aktris berusia 39 tahun ini membintangi prekuel dari serial Netflix Kingdom, yang berjudul Ashin.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id