sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rajanya RomCom, Ini Drama Jo Jung Suk yang Bikin Susah Move-On

kotakisti | Selasa, 06 Apr 2021 13:15 WIB
Rajanya RomCom, Ini Drama Jo Jung Suk yang Bikin Susah Move-On
caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan Jo Jung Suk? Aktor tampan ini merupakan salah satu artis produktif di Korea Selatan. Ada banyak drama apik yang dibintanginya dan mendapatkan perhatian dari kalangan pecinta drakor. Dari sekian banyak drama Jo Jung Suk, sebagian besar merupakan drakor bertema romkom atau komedi romantis. Berikut ini daftar drama romcom Jo Jung Suk yang wajib Ladies tonton ulang.

Hospital Playlist

Hospital Playlist/Sumber:instagram.com/jament_official
Hospital Playlist/Sumber:instagram.com/jament_official

Drama terbaru dan paling segar yang dibintangi oleh Jo Jung Suk adalah Hospital Playlist. Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Joon, seorang dokter spesialis Hepatobilier - Pankreas yang terkenal cerdas dan ramah. Ik Joon diceritakan sebagai dokter sukses sekaligus seorang duda beranak satu. 

Drama ini makin seru lantaran kehadiran sahabat Ik Joon, yaitu Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Song Hwa (Jeon Mi Do), Jun Won (Jung Kyung Ho) dan Seok Hyeong (Kim Dae Myung). Kelima dokter ini kembali mengenang masa kuliah dengan membentuk band. Sudah nonton belum?

Two Cops

Two Cops/Sumber:instagram.com/1223mica
Two Cops/Sumber:instagram.com/1223mica

Berikutnya ada Two Cops yang tayang pada tahun 2017-2018 di MBC. Dalam Two Cops, suami dari Gummy ini berperan sebagai Cha Dong Tak. Seorang detektif yang ditakuti oleh penjahat. Suatu hari rekannya tewas tanpa diketahui pembunuhnya. Tak puas dengan kinerja polisi, ia berupaya menangkap pembunuhnya.

Dalam pencaria, ia bertemua dengan penipu ulung yaitu Goo Soo Chang (Kim Seon Ho). Setelah baku hantam, tanpa sengata roh Soo Chang masuk ke tubuh Dong Tak. Sehingga ada dua roh dalam satu tubuh. Cerita makin seru ketika Dong Tak bertemu dengan Song Jia An (Hyeri). Reporter muda yang tertarik dengan Dong Tak. 

The Legend of The Blue Sea

Jo Jung Suk/Sumber:instagram.com/jament_official
Jo Jung Suk/Sumber:instagram.com/jament_official

Berbeda dari dua drama sebelumnya, Jung Suk bukan pemeran utama dalam serial The Legend The Blue Sea. Aktor tampan ini hanya muncul di episode 7 dan 8 sebagai Yoo Jung Hoon. Jung Hoon diceritakan sebagai seorang duyung yang mengejar cintanya kepada manusia. Sayangnya, cintanya tak tersampaikan hingga akhirnya ia meningal.

Meskipun berakhir tragis, karakter Jung Hoon cukup menghibur. Apalagi ketika ia berpura-pura menjadi kekasih baru Sim Chung (Jun Ji Hyun) yang membuat cemburu Heo Joon Jae (Lee Min Ho). 

Jealousy Incarnate

Jealousy Incernate/Sumber:instagram.com/jojungsuk_fanpage
Jealousy Incernate/Sumber:instagram.com/jojungsuk_fanpage

Ingin drama Jung Suk lain yang lebih menghibur? Ladies wajib nonton drama SBS yang tayang pada tahun 2016 lalu, yaitu Jealousy Incarnate. Di sini, Jung Suk berperan sebagai Lee Hwa Shin, seorang penyiar berita yang mengidap penyakit kanker. Ia bertemu dengan wanita sekaligus seorang penyiar bernama Pyo Nari.

Nari yang diperankan oleh Gong Hyo Jin memiliki keluarga dengan riwayat penyakit yang sama. Keduanya makin dekat lantaran kanker serta pekerjaan yang sama. Hingga akhirnya timbul rasa cinta. Tidak hanya kisah romantis, drama ini penuh dengan bumbu bumbu komedi yang menyegarkan. Akting Jung Suk mendapatkan banyak perhatian dalam drama ini. Ia bahkan mendapatkan dua perhargaan yaitu Best Actor pada 2016 SBS Drama Awards dan Ten Star Award di ajang yang sama.

Oh My Ghost

Oh My Ghost/Sumber:instagram.com/jojungsuk_fanpage
Oh My Ghost/Sumber:instagram.com/jojungsuk_fanpage

Satu lagi drama Jo Jung Suk yang tak boleh terlewatkan. Drama tersebut berjudul Oh My Ghost yang tayang di tahun 2015 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Park Bo Young yang menjadi lawan Jung Suk. Jo Jung Suk berperan sebagai Kang Sun Woo, seorang pemilik restoran terkenal. Ia bertemu dengan Na Bong Sun (Bo Youg) yang menjadi asisten dapurnya.

Bong Sun sendiri merupakan wanita dengan kepribadian pendiam. Namun, setelah ia dirasuki oleh hantu perawan, Bong Sung berubah menjadi gadis genit yang mendekati Sun Woo. Siapa sangka cerita mistis dengan tambahan komedi super lucu ini diakhiri dengan kisah romantis. Berkat akting apiknya, Jung Suk mendapatkan penghargaan sebagai Two Star Award di tahun 2016 lalu. 

Nah, itulah drama romcom Jo Jung Suk yang siap menghibur di waktu senggang Ladies. Jangan lupa ajak teman atau saudara untuk nonton drama dari aktor tampan ini, agar nobar Ladies makin seru!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id