sign up SIGN UP

Alcohol Free Jadi Hits, TWICE Bocorkan Member Terbaik dan Terburuk dalam Menghafal Koreo

Neysa Alicia | Jumat, 18 Jun 2021 11:15 WIB
Alcohol Free Jadi Hits, TWICE Bocorkan Member Terbaik dan Terburuk dalam Menghafal Koreo
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! setelah lama ditunggu penggemar, akhirnya TWICE comeback dengan lagu berjudul Alcohol Free. Comeback kali ini cukup spesial, mengingat di Korea sedang berlangsung musim panas. Seperti biasa, member TWICE selalu mempesona di setiap penampilan mereka, termasuk di lagu yang kental dengan summer vibes ini. 

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Seperti yang sebutkan oleh Koreaboo beberapa waktu lalu, member TWICE melakukan wawancara bersama BuzzFeedVideo, yang ditayangkan di Youtube. Ada yang menarik dalam sesi wawancara ini. Ketika ditanya tentang siapa anggota yang paling jago dalam mempelajari koreografi, tanpa ragu-ragu ketujuh anggota TWICE langsung menunjuk Mina.

Sementara itu, Mina sendiri dan Jihyo memilih Momo sebagai anggota yang paling jago dalam hal koreografi. Seluruh anggota TWICE setuju dengan kedua nama ini. Baik Mina dan Momo punya kekuatan sendiri, dan sangat cepat dalam mengingat tiap detail gerakan. Mereka berdua pantas dijuluki sebagai dancing queen di TWICE. 

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Giliran ditanya siapa anggota yang paling lambat dalam mengingat koreo, dengan serentak kedelapan member TWICE menunjuk Jeongyeon, begitu juga dengan Jeongyeon sendiri. Melihat seluruh tangan tertuju padanya, Jeongyeon sempat bingung. Namun vokalis TWICE itu dengan cepat menyetujui jawaban para member tersebut. Jeongyeon juga mengaku kalau sebenarnya ia cukup kesulitan dalam mengingat koreografi. Bahkan ia bisa menampilkan tarian yang paling buruk di panggung, meskipun sudah bagus ketika latihan.

foto: koreaboo.com
foto: koreaboo.com

Mendengar pengakuan Jeongyeon tersebut, member TWICE satu persatu menceritakan kejadian lucu Jeongyeon ketika sedang tampil. Momo bilang kalau Jeongyeon pernah mengacaukan koreo lagu Touchdown ketika mereka konser di Bangkok. Kesalahan tersebut bahkan jadi salah satu momen ikonik yang diingat para fans mereka. 

Nayeon mencoba mengingat-ingat kesalahan Jeongyeon di lagu Look at Me. Belum sempat disebutkan, Jihyo langsung memotong dengan berkata kalau kesalahan Jeongyeon di lagu tersebut terlalu banyak, jadi tidak perlu diingat lagi. Sangking terlalu banyak melakukan kesalahan, Sana juga menyetujui kalau Jeongyeon sampai jadi bintang pertunjukan di grup mereka. Meskipun begitu, Chaeyoung membela dengan memberikan fakta kalau Jeongyeon cukup pintar dalam menutupi kesalahannya dengan cepat, seolah tidak terjadi apa-apa. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id