sign up SIGN UP

Bae in Hyuk Perankan 2 K-Drama Berbeda, Intip Pesonanya di Sini Yuk!

Allyoo Ri | Senin, 12 Jul 2021 18:30 WIB
Bae in Hyuk Perankan 2 K-Drama Berbeda, Intip Pesonanya di Sini Yuk!
caption

Salah satu aktor rookie yang tengah naik daun di tahun 2021 ini adalah Bae In Hyuk.  Aktor kelahiran 1998 ini telah merampungkan dua proyek drama sekaligus, yaitu My Roomate is a Gumiho dan At a Distance Spring is Green.

Sama-sama memerankan tokoh mahasiswa, ternyata dua karakter yang diperankan Bae In Hyuk justru saling berkebalikan satu sama lain loh. Meski memerankan peran mahasiswa di dua dramanya, Bae In Hyuk sukses memberikan dua pesona berbeda untuk setiap karakter yang ia mainkan.

Berikut ini beda pesona dari dua karakter Bae In Hyuk dari My Roomate is a Gumiho dan At a Distance Spring is Green. Simak yuk, Beauties! 

Si Kaya dan Si Miskin

Bae Inhyuk
Bae Inhyuk/TVN Twitter

Dalam My Roomate is a Gumiho, Bae In Hyuk memerankan karakter seorang mahasiswa bernama Gye Seonwoo yang merupakan senior dari Lee Dam yang diperankan aktris cantik Lee Hyeri. Ia diceritakan sebagai seorang mahasiswa most wanted dengan wajah rupawan, memiliki banyak teman, disukai banyak orang, serta latar belakang keluarga yang mapan. Bahkan tak tanggung-tanggung, setiap harinya Gye Seonwoo datang mengendarai mobil mahal ke kampus yang tentu semakin membuatnya jadi pujaan di kampus.

Bae Inhyuk
Bae Inhyuk/At A Distance Spring is Green Still Cut

Sementara itu di dalam drama At a Distance Spring is Green, Bae In Hyuk memerankan karakter yang berkebalikan. Di dalam drama yang Bae In Hyuk bintangi bersama aktor Park Jihoon serta aktris Kang Minah ini, ia memerankan karakter Han Soohyun.

Seorang mahasiswa yang kuliah dengan beasiswa dan harus banting tulang bekerja dari pagi sampai pagi demi menghidupi dirinya, sang Ibu, dan adik lelakinya. Han Soohyun diceritakan memiliki kepribadian sulit sehingga ia hanya memiliki satu orang teman, serta tak begitu disukai di kampusnya. Bae In Hyuk berhasil membuat kita terpesona dengan kesempurnaan Gye Seonwoo serta membuat kita ikut terhanyut dalam perjuangan Han Soohyun.

Pangeran Berkuda Putih serta Pangeran Tsundere Melankolis

Bae Inhyuk
Bae Inhyuk/TVN Drama Twitter

Gye Seonwoo dalam My Roomate is a Gumiho memiliki getaran seorang pangeran berkuda putih dengan segala kesempurnaannya, sementara Han Soohyun dalam At a Distance Spring is Green memiliki getaran tsundere yang melankolis.

Bae Inhyuk
Bae Inhyuk/At A Distance Spring is Green Still Cut

Gye Seonwoo meski ditolak cintanya oleh Lee Dam, tetap bercahaya dengan pesona cerahnya. Han Soohyun sendiri harus banyak menelan kepahitan dalam dirinya, namun tetap memancarkan aura tak tersentuh yang melankolis.

 Ditolak dan Menolak

Bae Inhyuk dan Lee Hyeri
Bae Inhyuk dan Lee Hyeri/TVN Drama Twitter

Dalam My Roomate is A Gumiho, Bae Inhyuk sebagai Gye Seonwoo yang pertama kali menyukai Lee Dam namun langsung ditolak karena berbagai alasan. Tetapi ia begitu gigih memperjuangkan perasaannya untuk Lee Dam dan melakukan banyak hal demi memperjuangkan perasaannya.

Bae Inhyuk
Bae Inhyuk/At A Distance Spring is Green Still Cut

Sementara itu Han Soohyun justru berkebalikan. Ia disukai oleh adik tingkat bahkan teman dekatnya, tetapi dengan sengaja menjauh bahkan menolak ketertarikan tersebut. Ia secara terang-terangan menolak karena merasa dalam hidupnya, ia tak memiliki waktu untuk menjalin kasih dengan seseorang. Yang membuatnya terlihat kesepian di dalam perjuangannya.

Dua posisi berbeda yang sama-sama mampu ditampilkan Bae In Hyuk dengan sangat baik, sebagai yang ditolak dan menolak. Ia mampu menggambarkan sosok lelaki patah hati, juga lelaki yang berusaha hati-hati tak membuat patah hati dirinya maupun orang yang menyukainya.

Beauties, itu dia perbedaan penampilan Bae In Hyuk dalam dua drama berbeda. Kalau kamu lebih suka versi yang mana nih?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id