sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bikin Pangling! Selebriti Korea Pria Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 05 Sep 2020 07:30 WIB
Bikin Pangling! Selebriti Korea Pria Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan
caption
Jakarta -

Bagi selebriti Korea Selatan, tampilan adalah segalanya. Tidak heran, banyak selebriti yang menjaga bentuk tubuh hingga pola makan. Hal ini bertujuan agar saat muncul di layar televisi tetap sempurna. Namun di antara banyaknya selebriti, ada yang berhasil untuk menurunkan berat badan lho.

Mereka datang dari komedian, pembawa acara, aktor, hingga penyanyi. Tujuan melakukan diet dan program dietnya pun berbeda-beda. Netizen Korea Selatan merasa terpukau oleh kerja keras mereka yang berhasil menurunkan berat badan. Simak sebagai berikut ini.


Sam Hammington

Sam berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kilogram dalam beberapa bulan saja.
Sam Hammington/pinterest.com/allkpop

Berprofesi sebagai comedian asing pertama di Korea Selatan, Sam Hammington terkenal berkat berpartisipasi dalam acara The Return of Superman. Ia hadir bersama dengan kedua anaknya, William dan Bentley. Pada bulan Juli tahun ini, Sam mengungkapkan telah kehilangan 22 kilogram hanya dalam beberapa bulan saja. Bukan untuk penampilan, ia bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh demi membesarkan kedua anaknya. Walaupun begitu, ia tetap makan tiga kali sehari namun diganti menjadi menu makanan yang lebih sehat.

Go Kyung Pyo

Kyung Pyo berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram dengan berolahrga dan berhenti minum alkohol.
Go Kyung Pyo/koreadispatch.com

Aktor yang kian dikenal berkat drama Reply 1988 ini mengungkapkan dalam wawancara tahun 2016 bagaimana menurunkan berat badan hingga 15 kilogram. Dibandingkan berhenti makan selama berhari-hari, Kyung Pyo berhenti untuk ngemil tengah malam dan berhenti minum alkohol. Selain itu, ia juga berolahraga dengan berlari dan berjalan mulai tiga hingga empat kilometer per hari.

Shindong Super Junior

Shindong berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram dan terus ingin lebih kurus lagi.
Shindong Super Junior/pinterest.com/allkpop

Bagi penggemar idol Kpop khususnya boygrup Super Junior sudah tidak asing dengan sosok Shindong. Kemampuan menari dan sering membawakan acara televisi sudah tidak perlu diragukan. Pada awal tahun ini, Shindong mengejutkan netizen karena mengungkapkan telah kehilangan berat badan sebanyak 30 kilogram. Namun sampai saat ini ia masih berjuang untuk terus mengurangi berat badannya. Dengan cara memakan makanan dan jumlah yang sama lalu meningkatkan kualitas tidur hingga menimbang berat badannya setiap pagi dan malam.

Jo Seho

Seho berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram dan membentuk otot.
Jo Seho/allkpop.com

Komedian dan pembawa acara Jo Seho bukan hanya kehilangan berat badan 15 kilogram, tapi juga berhasil membentuk otot. Seho berolahraga selama enam bulan dan mengatur pola makan. Untuk sarapan ia memilih memakan kangkung, brokoli, jus bawang merah, tomat rebus, dan pisang. Lalu makan siang dengan program diet khusus dan makan malam dengan daging sapi.

Rain

Rain berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram dan kembali seperti 20 tahun lalu.
Rain/pinterest.com/noemin

Penyanyi, aktor, sekaligus suami dari Kim Tae Hee ini berhasil menurunkan berat badannya yang sempat naik setelah menikah. Berat badannya kembali saat seperti 20 tahun lalu dan berhasil menurunkan sebanyak 10 kilogram. Rain mengadakan siaran langsung untuk menunjukkan latihan mana yang dilakukan dan makanan apa yang menurunkan berat badan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id