sign up SIGN UP

Cerita Red Velvet Comeback dengan Queendom serta Kesibukan Member Lainnya

Astari Dewi Larasati | Senin, 23 Aug 2021 22:45 WIB
Cerita Red Velvet Comeback dengan Queendom serta Kesibukan Member Lainnya
caption
Jakarta -

Girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet akhirnya kembali dengan title track Queendom.  Reveluv atau sebutan fandom dari girl group yang debut tahun 2014 ini menyambutnya dengan gembira. Nggak heran, Red Velvet sudah hampir dua tahun nggak ada aktvitas sebagai grup.  Kali ini mereka merilis mini album keenamnya yang berisi enam lagu.

Pada (16/8) 2021 lalu, music video Red Velvet sudah bisa ditonton dalam channel YouTube resmi SMTOWN. Lagu Queendom adalah lagu pop dance menyegarkan dengan hook adiktif yang lebih menonjolkan vokal cerah para anggotanya.

Lirik lagu yang ditulis oleh Jo Yoon Kyung, membagikan pesan bahwa yang mendengar adalah ‘ratu’ dalam hidupnya dan akan bersinar kalau bersatu. Pas banget untuk kelima anggota Red Velvet, bukan?

Akhirnya Red Velvet comeback setelah hampir dua tahun hiatus.
Red Velvet comeback/pinterest.com/kelan.

Terakhir kali Red Velvet comeback pada akhir 2019 lalu dengan title track Psycho. Bahkan saat itu Irene dan kawan-kawan nggak sempat promosi di acara musik karena Wendy mengalami kecelakaan di atas stage. 

Perempuan kelahiran 1994 ini jatuh dari ketinggian dua meter saat melakukan rehearsal dalam acara SBS Gayo Daejeon. Sehingga mengakibatkan tengkorak wajahnya retak.

Setelah tragedi ini terjadi, Wendy memutuskan untuk rehat terlebih dulu demi sehat kembali. Kemudian, anggota Red Velvet lain lebih fokus pada kegiatan individu. Mulai dari debut unit Irene dan Seulgi, debut solo Wendy, debut solo Joy, dan debut akting Yeri. Mereka semua sibuk masing-masing hingga baru berkesempatan untuk comeback tahun ini.

Irene Red Velvet tersandung skandal sehingga harus hiatus.
Irene Red Velvet/pinterest.com/mary

Belum selesai sampai di sana, sang leader tersandung skandal dengan stylist karena dianggap berlaku kasar. Namun masalah ini sudah selesai, karena Irene sudah meminta maaf melalui postingan Instagram pribadinya serta hiatus untuk melakukan introspeksi diri. Kini ia sudah kembali beraktivitas seperti biasa dengan anggota Red Velvet lainnya.

Lewat title track Queendom, Red Velvet membuat gebrakan di chart musik seluruh dunia dengan album terbarunya. Setelah perilisan, album Queendom menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 50 Negara termasuk Indonesia.

Selain itu, Red Velvet berhasil menduduki peringkat nomor satu di tangga penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China.

Red Velvet kembali menguki banyak prestasi dalam dan luar negeri.
Mengukir banyak prestasi/pinterest.com/chizzz

Untuk chart Korea Selatan, Queendom berada di nomor satu di situs streaming seperti Genie, Bugs, Vibe, dan Momople. Bersamaan dengan perilisan album, Red Velvet mengadakan fanmeeting online yang bertajuk “interView vol.7: Queendom” melalui saluran Beyond LIVE Naver V Live.

Beauties, kamu bisa streaming music video Red Velvet berjudul Queendom di sini!

[Gambas:Youtube]



(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id