sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback Akting, Siwon Super Junior Akan Bintangi Drama Baru

Novia Rezki | Kamis, 10 Jun 2021 19:30 WIB
Comeback Akting, Siwon Super Junior Akan Bintangi Drama Baru
Siwon akan bintangi drama terbaru (foto: instagram.com/siwonchoi)
Jakarta -

Choi Siwon dikonfirmasi menerima tawaran sebagai pemeran utama pria dari serial drama TVING-asli baru yang akan datang, Oh My Savior. Menurut sumber menyebutkan, produser drama telah memikirkan Siwon sebagai pemeran utama pria sejak tahap awal perencanaan, karena mereka membutuhkan "karakter yang sangat menawan".

Sementara itu, aktris Lee Sun Bin, Eunji A Pink, dan Sunhwa sedang dalam pembicaraan untuk memainkan tiga pemeran utama wanita dari serial ini.

Siwon akan bintangi drama terbaru (foto: instagram.com/siwonchoi)
Siwon akan bintangi drama terbaru

Oh My Savior ini akan menandai kembalinya Siwon ke layar kaca dengan serial berdurasi penuh sekitar 2 tahun setelah serial KBS2-nya, My Fellow Citizens. Berdasarkan serial webtoon populer, Oh My Savior (judul sementara) menceritakan kisah tiga gadis kota yang agamanya ‘alkohol’.

Super Junior sendiri belum lama ini, tepatnya pada Meret 2021 melakukan comeback mereka dengan merilis album studio ke-10 mereka yang berjudul “The Renaissance” dengan lagu utama mereka yang berjudul “House Party”.

Comeback Super Junior kali ini makin lengkap karena salah satu anggotanya, Heechul, turut terlibat pasca cedera lutut yang dialaminya. “House Party” adalah lagu pop disko dengan ritme yang cerah dan riff gitar yang catchy. Liriknya memberikan dorongan untuk tetap di rumah dan mendapatkan kekuatan melalui pandemi.

Comeback Super Junior (foto: instagram.com/siwonchoi)
Comeback Super Junior

Setelah tinggal bersama selama 17 tahun adalah sebuah pencapaian tersendiri, Super Junior membahas prestasi merilis album studio ke-10 mereka.

Leeteuk berkomentar, “Saya pikir ada banyak rahasia umur panjang kami. Kontrak kami jelas satu tetapi karena semua anggota kami berpromosi dengan rajin, kami dapat menerima cinta untuk waktu yang lama. Saya juga percaya media sosial telah memainkan peran besar.”

Menyusul dua bulan kemudian, pada Mei lalu, anggota Super Junior, Yesung melakukan comeback solonya.

Yesung merilis video musik b-side track “Phantom Pain” pada 23 April pukul 6 sore KST melalui YouTube, Naver TV, dan V LIVE SMTOWN sebelum comeback resminya.

Ini adalah comeback solo pertamanya dalam satu tahun 11 bulan. Album ini akan resmi dirilis pada 3 Mei.

Yesung merilis album solo pertamanya di tahun 2016 dengan mini albumnya yang berjudul “Here I am”.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id