sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback Usai Wamil, D.O. EXO Akan Bintangi Film Secret Versi Korea

Novia Rezki | Rabu, 17 Feb 2021 07:30 WIB
Comeback Usai Wamil, D.O. EXO Akan Bintangi Film Secret Versi Korea
caption

D.O. EXO baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021. Pasca dibebastugaskan, pentolan grup EXO ini langsung menyapa penggemarnya.

Meski baru kembali usai wamil (wajib militer), rupanya pria bernama lengkap Do Kyung Soo ini langsung mendapat tawaran sebuah film. D.O. EXO dikabarkan akan bermain dalam film remake Taiwan yang berjudul Secret.

Menurut perusahaan produksi di balik film tersebut, Hive Media Corp, Do Kyung Soo akan bergabung dengan para pemeran Secret, yang akan disutradarai oleh Seo Yoo Min. Secret adalah remake dari film Taiwan 2007 dengan judul yang sama, yang dibintangi oleh Jay Chou dan Gwei Lun Mei.

D.O. EXO akan membintangi film remake Secret (instagram.com/overdokyungsoo)
D.O. EXO akan membintangi film remake Secret

Secret sendiri merupakan sebuah film bergenre fantasi – romantis yang menceritakan kisah cinta seorang pianis jenius yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang gadis yang memainkan melodi misterius di ruang latihan lama.

D.O. EXO akan menjadi pemeran utama pria yang di mana dalam dilm aslinya diperankan oleh Jay Chou. Sedangkan untuk pemeran utama akan dipilih melalui audisi.

Film Secret sendiri menjadi film kedua D.O. EXO usai menjalani wajib militer. Diketahui, anggota EXO tersebut saat ini tengah menjalani syuting untuk film The Moon, yang juga dibintangi aktris Kim Hee Ae.

Secret sendiri dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Menyapa Penggemar Usai Wamil

D.O. EXO pasca dibebastugaskan dari wajib militer (instagram.com/kyungsoosofficial)
D.O. EXO pasca dibebastugaskan dari wajib militer

Setelah dibebastugaskan dari wajib militernya, D.O. langsung menyapa penggemarnya yang disebut EXO-L ini. Tepat sehari pasca bebas wamil, D.O. langsung menyeapa penggemar lewat aplikasi V Live.

Ia pun menjawab menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar dan memberikan perkembangan terkait rencana musik dan aktivitas aktingnya.

“Halo, saya telah kembali dengan selamat dari militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu saya,” sapa D.O. EXO.

D.O. pun berbagi cerita kepada para penggemarnya jika dirinya tengah bersiap untuk syuting film terbarunya, The Moon.

Tak hanya itu, ia pun membagikan pengalamannya saat menjalani wajib militer. Diakui pemilik nama Do Kyung Soo ini, jika dirinya tertarik untuk belajar alat musik gitar. Namun, ia mengaku tak memiliki waktu dan lebih sibuk untuk memasak selama menjalankan wajib militer.

 “Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin saya lakukan selama di militer. Saya mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur ​​saja, saya terlalu sibuk memasak daripada berlatih. Tapi saya akan mencobanya lagi. Saya juga ingin berbagi musik dengan kalian, jadi saya dengan sungguh-sungguh merencanakannya,” ujar D.O. EXO.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id