sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Buat Keputusan Mengejutkan

Astari Dewi Larasati | Selasa, 10 Nov 2020 15:15 WIB
Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Buat Keputusan Mengejutkan
caption

Bagi beberapa orang membuat keputusan adalah hal yang sulit. Apalagi jika keputusan tersebut membuat dampak besar bagi kehidupannya.

Entah itu dalam hal baik maupun buruk, keputusan mendadak dapat membuat orang terdekat terkejut. Contohnya yang dilakukan aktor dan aktris Korea Selatan yang membuat keputusan secara tiba-tiba dan mengejutkan banyak orang berikut.

Siapa saja?

Kim Seung Hyun mengumumkan pensiun sebagai aktor

Setelah kekasih hamil, Kim Seung Hyun memutuskan pensiun dan ingin jadi ayah yang baik.
Kim Seung Hyun/ Foto: Allkpop.com

Pria kelahiran tahun 1981 ini terbilang cukup sukses diawal kariernya sebagai aktor di usia remaja. Terlepas dari karier akting yang cukup stabil, ia memutuskan untuk pensiun lebih awal setelah 15 tahun berkarier.

Keputusan ini ternyata disebabkan oleh istri yang hamil. Begitu ia mengumumkan hal ini, Kim Seung Hyun berhenti mendapat tawaran stasiun penyiaran. Selama masa hiatus, ia memutuskan untuk menjadi ayah yang baik untuk anak perempuannya dan tidak menyesal telah melepas karier sebagai aktor.

Ju Ji Hoon menyerahkan diri

Dijatuhi hukuman penjara karena penggunaan narkoba, namun tes menyatakan negatif.
Ju Ji Hoon/ Foto: Pinterest.com

Pada tahun 2009, Ju Hi Hoon dijatuhi hukuman penjara selama enam bulan, satu tahun masa percobaan, dan 120 jam layanan sosial karena penggunaan narkoba. Namun, yang mengejutkan banyak orang adalah tes narkobanya dinyatakan negatif.

Ju Ji Hoon memutuskan untuk mengakui kejahatannya dan menyerahkan diri karena pernah menggunakan narkoba di masa lalu dan merasa malu pada dirinya sendiri. Saat ini, ia telah kembali aktif sebagai aktor dan bermain dalam sejumlah film dan drama.

Lee Tae Im menghilang dari dunia hiburan

Menyatakan meninggalkan dunia hiburan tanpa menjelaskan alasannya.
Lee Tae Im/ Foto: Pinterest.com

Pada tahun 2018, Lee Tae Im membuat akun media sosial Instagram dan menyatakan bahwa ia akan meninggalkan dunia hiburan. Dia bahkan menghapus profilnya dari situs portal sebagai cara untuk hidup sebagai orang biasa. Namun, sampai saat ini masih tidak jelas alasan pemain drama The Lady in Dignity ini pensiun dan sekarang menghilang dari dunia hiburan.

Do Kyungsoo mengikuti wajib militer lebih awal

Berpartisipasi dalam sekuel film Along With The Gods, Kyungsoo putuskan wajib militer lebih awal.
Do Kyungsoo/ Foto: Pinterest.com

Anggota boy group EXO, Do Kyungsoo atau D.O membuat para penggemar terkejut karena keputusan menjalani wajib militer lebih awal. Pada tahun 2019, ia berangkat untuk mengabdi pada negara padahal ia bisa mendaftar hingga tahun 2021.

Banyak orang berspekulasi bahwa ia akan berpartisipasi pada film Along With The Gods. Serial film ini sukses merilis sekuel pertamanya di tahun 2017, lalu tahun selanjutnya untuk film kedua, dan ketiga serta keempat akan memulai syuting pada tahun 2021.

Kyungsoo sendiri telah berpartisipasi sejak film pertama dan akan syuting hingga sekuel terakhir. Dengan mendaftar wajib militer di tahun 2019, maka ia akan keluar di tahun 2021 yang akan sejalan dengan produksi produksi film

.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id