sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Inilah 6 Idol K-Pop yang Akan Debut Akting di Tahun 2021

Intan Dwi | Rabu, 13 Jan 2021 10:00 WIB
Inilah 6 Idol K-Pop yang Akan Debut Akting di Tahun 2021
caption
Jakarta -

Tidak semua idol K-Pop yang ingin berakting memiliki kesempatan untuk terjun ke dunia tersebut. Tapi beberapa idol K-Pop ini berhasil mendapatkan kesempatan itu di tahun ini. Bahkan beberapa dari mereka akan melakukan debut aktingnya sebagai peran utama di sebuah drama dan film layar lebar. Berikut ini adalah enam idol K-Pop yang akan melakukan debut akting di tahun 2021.

Miyeon “(G)I-DLE” – Replay

Salah satu anggota (G)I-DLE, Miyeon, akan melakukan debut aktingnya dalam web-drama KakaoTV yang bejudul Replay.
Miyeon (G)I-DLE/instagram.com/official_g_i_dle

Salah satu anggota (G)I-DLE, Miyeon, akan melakukan debut aktingnya dalam web-drama KakaoTV yang bejudul Replay. Tanggal pemutaran perdana ini dijadwalkan pada 19 Januari mendatang.

“Replay” akan menjadi drama dengan kisah romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta amak berusia 18 tahun saat mereka canggung, tidak aman dan polos. Seperti judulnya, drama ini akan diceritakan dengan mengulang masa lalu di masa sekarang.

Miyeon akan menjadi peran utama sebagai Yoo Ha Young dan juga akan dibintangi oleh Kim Min Chul sebagai Gong Chan Young, Hwiyoung ‘SF9’ sebagai Lee Ji Hoon, Marco ‘UNB’ sebagai Shim Tae Young dan Choi Ji Soo sebagai Im So Eun.

Jaehyun “NCT” – Dear. M

Setelah diharapkan oleh banyak penggemar untuk debut sebagai aktor, akhirnya Jaehyun ‘NCT’ akan melakukan debut aktingnya ditahun ini.
Jaehyun "NCT"/instagram.com/nct127

Setelah diharapkan oleh banyak penggemar untuk debut sebagai aktor, akhirnya Jaehyun ‘NCT’ akan melakukan debut aktingnya di tahun ini. Bahkan Jaehyun langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Dear. M dan dikabarkan drama ini tayang perdana pada 15 Februari 2021.

Dear. M sendiri menceritakan tentang sosok “M”, seorang komentator forum anonim yang tulisannya itu menjungkirbalikkan segalanya di universitas tersebut.

Jaehyun berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Seoyeon. Dia diam-diam jatuh cinta pada Ma Joo A (Park Hye Soo), dimana keduanya telah berteman selama 12 tahun.

Jisoo “BLACKPINK” – Snowdrop

Jisoo BLACKPINK, akan melakukan debut aktingnya lewat drama Snowdrop ditahun ini.
Jisoo "BLACKPINK"/instagram.com/sooyaaa__

Setelah dikonfirmasi untuk membintangi sebuah drama pada Agustus 2020, Jisoo BLACKPINK, akan melakukan debut aktingnya lewat drama Snowdrop di tahun ini. Jisoo akan menjadi pemeran utama dalam drama yang dikabarkan akan tayang pada Mei 2021 ini.

Drama romantis ini berlatar tahun 1987 dengan latar belakang universitas bergengsi. Jisoo akan memerankan karakter Eun Young Cho, seorang siswa yang ceria dan menyenangkan yang membantu mahasiswa pascasarjana Im Soo Ho (Jung Hae In) ketika dia berlumuran darah.

Byeongkwan “A.C.E” – Contract Relationship Starting Today

Setelah muncul menjadi cameo dibeberapa judul drama, Byeongkwan ‘A.C.E’ akhirnya akan debut akting dalam web-drama Naver TV.
Byeongkwan "A.C.E"/instagram.com/official_a.c.e7

Setelah muncul menjadi cameo di beberapa judul drama, Byeongkwan ‘A.C.E’ akhirnya akan debut akting dalam web-drama Naver TV.

Drama ‘Contract Relationship Starting Today’merupakan spin-off dari drama populer ‘Best Mistake’. Dimana drama ini akan pertunjukan romansa tentang seorang anak laki-laki yang pemalu dan pendiam (Kang Yul) yang ditawari hubungan kontrak oleh traine gadis idol di sekolahnya (Lee Eun Jae).

Byeongkwan sendiri akan berperan sebagai Oh Ba Wool, seorang siswa yang memberi pengaruh yang ramah dan bersahaja. Dia juga dikenal sebagai siswa yang tahu segalanya di sekolahnya.

Irene “Red Velvet” – Double Patty

Jika idol lainnya melakukan debut akting lewat drama televisi, berbeda dengan Irene ‘Red Velvet’ yang akan melakukan debut akting lewat film layar lebar.
Irene "Red Velvet"/instagram.com/renebaebae

Jika idol lainnya melakukan debut akting lewat drama televisi, berbeda dengan Irene ‘Red Velvet’ yang akan melakukan debut akting lewat film layar lebar.

Film Double Patty yang disutradari oleh Baek Seung Hwan ini merupakan film dewasa yang akan dirilis di bioskop dan berbagai platform streaming di Korea Selatan dan internasional. Irene menjadi peran utama bernama, Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita yang bercita-cita tinggi.

Lawan main Irene dalam film ini adalah aktor Shin Seung Ho yang berperan sebagai pegulat bernama Kang Woo Ram.

Doyoung “NCT” – The Curious Stalker

Pada November 2020, Doyoung ‘NCT’ dilaporkan akan melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria dalam drama The Curious Stalker.
Doyoung "NCT"/instagram.com/do0_nct

Pada November 2020, Doyoung ‘NCT’ dilaporkan akan melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama pria dalam drama The Curious Stalker. Drama bergenre fantasi ini dijadwalkan tayang pada Februari 2021.

The Curious Stalker mengisahkan tentang perjalanan ruang dan waktu. Seperti yang dilansir Soompi, drama ini menggambarkan pertumbuhan dan kisah seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan.

Doyoung sendiri akan berperan sebagai Son Ji Woo, seorang siswa sekolah menengah yang sempurna dari penampilannya hingga kepribadiannya. Dia adalah karakter yang tumbuh mengalami perpaduan perasaan kacau, karena ibunya mengalami hilang ingatan dan kegembiraan karena mengembangkan perasaan untuk seorang wanita.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id