sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dibintangi Park Shin Hye, Film "Call" Akan Tayang di Netflix

Intan Dwi | Rabu, 18 Nov 2020 11:45 WIB
Dibintangi Park Shin Hye, Film
Dibintangi Park Shin Hye, Film “Call” Akan Tayang di Netflix/instagram.com/netflixid
Jakarta -

Park Shin Hye memulai debutnya di bidang akting saat remaja, hal itu menjadikannya sebagai salah satu aktris top di Korea Selatan. Dia juga sukses membintangi banyak judul drama dan film.

Park Shin Hye akan kembali hadir dengan film terbarunya yang berjudul “Call” dan tayang di platform Netflix. Sebelumnya, aktris berusia 30 tahun ini sukses membintangi film thriller zombie yang berjudul "#Alive" bersama aktor Yoo Ah In.

Sinopsis Film “Call”

Call merupakan film thriller menegangkan dan menyeramkan yang menceritakan tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon.
Sinopsis Film “Call”/instagram.com/netflixkr

Call merupakan film thriller menegangkan dan menyeramkan yang menceritakan tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon. Namun terdapat kejadian aneh di baliknya, karena kedua orang ini berhubungan di waktu yang berbeda.

Park Shin Hye memerankan Seo Yeon yang hidup di tahun 2019, saat itu Seo Yeon tinggal sendirian di sebuah rumah dan menerima panggilan misterius. Panggilan tersebut rupanya dari seorang wanita bernama Young Sook (Jun Jong Seo) yang hidup pada tahun 1999.

Seo Yeon mencoba mengubah masa lalu setelah berhubungan dengan seseorang yang tinggal di rumah yang sama 20 tahun lalu.

Berkat komunikasi yang mereka bangun, takdir menyatukan keduanya dan mereka mencoba merencanakan masa depan dan memperbaiki masa lalu masing-masing. Tapi tidak ada yang mengira nantinya semua rencana mereka bisa lepas kendali.

Dalam sebuah wawancara pada Februari 2020, Park Shin Hye pun mengungkapkan alasan dia mengambil peran dalam film thriller ini.

“Ini adalah genre film yang belum saya coba dan alasan saya memilih Call karena karakter Seo Yeon menawan. Seo Yeon memiliki sisi yang benar-benar berbeda dari karakter yang saya bayangkan sejauh ini, jadi rasanya benar-benar baru dan menyenangkan saat berakting,” ungkapnya.

Film Call ini didasarkan pada film Inggris tahun 2011 yang bejudul The Caller, namun pembuatan ulang film ini telah menarik minat besar di dalam dan di luar Asia.

Pemeran Film "Call"

Selain Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris Korea lainnya.
Pemeran Film Call/asianwiki.com

Selain Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris Korea lainnya. Seperti Kim Sung Ryoung dan Park Ho San yang akan berperan sebagai ibu dan ayah dari Seo Yeon, sedangkan Lee El akan berperan sebagai ibu dari Young Sook. Ada aktor Oh Jung Se dan Lee Dong Hwi yang juga akan tampil dalam film ini.

Tanggal Perilisan di Netflix

kalian bisa menikmati film ini di Netflix yang akan dirilis pada 27 November 2020.
Tanggal Perilisan di Netflix/instagram.com/netflixid

Sebelumnya film ini dijadwalkan untuk rilis pada Maret 2020 di bioskop tetapi ditunda karena pandemi. Tapi kalian bisa menikmati film ini di Netflix yang akan dirilis pada 27 November 2020.

Berikut ini adalah trailer dari film "Call" yang aka ditayangkan di Netflix:

 

[Gambas:Youtube]

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id