sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Nam Do San Vs Han Ji Pyeong Pria Ganteng di Startup, Mana Favorit Kamu?

Cindy Krisania | Senin, 09 Nov 2020 18:15 WIB
Nam Do San Vs Han Ji Pyeong Pria Ganteng di Startup, Mana Favorit Kamu?
caption

Start-Up merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang para pemuda yang bermimpi untuk mencapai kesuksesannya di perusahaan Start-Up. Drama Korea terbaru ini sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar K-Drama. Diperankan oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San.

Si Tampan Second Lead yang Membuat Penggemar Gagal Fokus
Si Tampan Second Lead yang Membuat Penggemar Gagal Fokus/Foto: instagram.com/tvnstartup

Selain, pemain utamanya yang cantik dan tampan, second lead yang diperankan oleh Kim Seon Ho juga ramai menyita perhatian penggemar. Dalam drama ini juga terjadi persaingan antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) untuk merebut hati Seo Dal Mi.

Rival di Drama Start-Up
Rival di Drama Start-Up/Foto: instagram.com/tvnstartup

Dan karena ini keduanya menjadi rival dalam drama tersebut. Keduanya merupakan pria tampan di Start-Up, yang mana favorit kamu?

Sinopsis Drama Korea Start-Up

Nam Do San dan Seo Dal Mi
Nam Do San dan Seo Dal Mi/Foto: instagram.com/tvnstartup

Dilansir dari Wolipop, drama Korea Start-Up mengisahkan kehidupan anak muda yang sedang meraih mimpi mereka dengan mendirikan perusahaan start-up. Seo Dal Mi dan Nam Do San serta ketiga rekan lainnya berhasil masuk Sand Box dengan mendirikan perusahaan yang menggunakan teknologi AI. Keduanya dibimbing oleh pendiri sekaligus pemimpin SH Venture Capital yang memberikan pembiayaan bagi perusahaan rintisan kecil, yaitu Han Ji Pyeong.

Drama ini tidak hanya bercerita tentang anak muda yang sedang berusaha meraih mimpinya, melainkan juga tentang kisah percintaan yang melibatkan para pemerannya. Sejak awal pertemuannya dengan Nam Do San, Seo Dal Mi sudah jatuh cinta dengan pria tersebut.

Seo Dal Mi meyakini bahwa Nam Do San merupakan pria yang pernah berkirim surat motivasi saat dirinya sedang terpuruk. Nyatanya pria tersebut bukanlah Nam Do San, melainkan Han Ji Pyeong. 

Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi
Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi/Foto: instagram.com/tvnstartup

Han Ji Pyeong meminta Nam Do San untuk berpura-pura menjadi pria yang menjadi cinta pertama Seo Dal Mi di masa remaja. Berawal dari kepura-puraan, Nam Do San perlahan menyukai Seo Dal Mi. Sementara Han Ji Pyeong, pria itu memilih untuk tidak mengakui bahwa dirinyalah pria yang sebenarnya cinta pertama Seo Dal Mi saat masa remaja. Diam-diam Han Ji Pyeong juga memendam rasa sayang pada gadis cantik itu. 

Nam Do San VS Han Ji Pyeong

Persaingan Sengit Antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong
Persaingan Sengit Antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong/Foto: instagram.com/tvstartup

Nam Do San dan Han Ji Pyeong dihadapkan pada pertempuran yang memanas untuk memenangkan hati Seo Dal Mi, membuat drama ini semakin seru. Bahkan, para penonton terbelah menjadi dua kubu, yaitu kubu Nam Do San dan kubu Han Ji Pyeong. 

Nam Do San VS Han Ji Pyeong
Nam Do San VS Han Ji Pyeong/Foto: instagram.com/tvnstartup

Karena persaingan tersebut, tak sering pula keduanya saling berusaha untuk mengalahkan satu sama lain saat mereka sedang mencoba menjadi pria yang baik, berguna dan juga menarik. 

Nam DO San
Nam Do San /Foto: instagram.com/tvnstartup

Kubu atau tim Nam Do San, menilai bahwa Nam Do San adalah pria yang gentle. Pria yang berani menunjukkan rasa sukanya pada Seo Dal Mi secara terang-terangan, yang pekerja keras dan bisa dijadikan partner hidup baik dalam kehidupan berbisnis, seperti Nam Do San yang merintis perusahaan start-up bersama Seo Dal Mi. 

Han Ji Pyeong
Han Ji Pyeong/Foto: instagram.com/tvnstartup

Berbeda dengan tim Han Ji Pyeong, yang menurut para penggemar Han Ji Pyeong adalah sosok pria hangat yang rela melakukan apa saja demi membuat gadisnya bahagia. Selain itu, Han Ji Pyeong termasuk pria yang romantis, terbukti dari surat-surat yang pernah ia kirim pada Seo Dal Mi saat masih remaja. 

Han Ji PyeongHan Ji Pyeong/ Foto: instagram.com/tvnstartup

Persaingan sengit antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong juga diramaikan oleh para penonton dan penggemar melalui akun Twitter dengan menggunakan hashtag #TeamNamDoSan dan #TeamHanJiPyeong. 

Kalau kamu tim yang mana, kasih komentar di bawah ya!

Kelanjutan dari kisah mereka bisa kamu tonton pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di Netflix. Pastikan kamu jangan sampai kelewatan ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id