sign up SIGN UP

Dijadwalkan Tayang Tahun Ini, Ahn Bo Hyun Main Drama Baru Bareng Kim Go Eun dan Han So Hee

Rini Apriliani | Senin, 21 Jun 2021 14:00 WIB
Dijadwalkan Tayang Tahun Ini, Ahn Bo Hyun Main Drama Baru Bareng Kim Go Eun dan Han So Hee
caption

Kabar bahagia datang dari aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun. Dalam wawancara dan pemotretan terbarunya bersama Majalah Elle, ia berbagi cerita tentang drama terbarunya yang akan datang. 

Aktor berusia 34 tahun ini tengah bersiap untuk membintangi drama berjudul Yumi’s Cells, sebuah drama yang diadaptasi dari Webtoon terkenal dengan judul yang sama. 

Ahn Bo Hyun & Kim Go Eun
Ahn Bo Hyun & Kim Go Eun/sumber: Soompi.com/dramatag

Dalam drama tersebut, Kim Go Eun akan memainkan peran tituler Yumi, seorang pekerja kantoran biasa yang berjuang dengan kerap mengekspresikan perasaannya. Sedangkan Ahn Bo Hyun sendiri akan berperan sebagai Goo Wong, seorang pengembang game yang jujur.

Menjelaskan berbagai persiapan untuk peran tersebut, Ahn Bo Hyun mengungkapkan jika dirinya telah berusaha melakukan semua yang memang bisa ia lakukan, demi mencocokkan penampilan luarnya dengan Goo Wong yang asli dari Webtoon.

Aktor Ahn Bo Hyun
Aktor Ahn Bo Hyun/sumber: Soompi.com/dramatag

"Karena ini adalah drama yang diadaptasi dari Webtoon," ujar Ahn Bo Hyun, seperti yang dikutip dari Soompi, Minggu (20/6).

Ia pun menambahkan jika ada rasa senang ketika ia tengah berusaha semirip mungkin dengan karakter aslinya tersebut.

"Ada kesenangan tertentu dalam berakting sambil berusaha terlihat semirip mungkin dengan karakter aslinya," tambahnya.

Han So Hee
Han So Hee/sumber: Soompi.com/dramatag

Selain drama Yumi’s Cells, aktor tampan satu ini juga akan beradu akting dengan Han So Hee dalam drama yang akan datang, berjudul My Name (sebelumnya dikenal sebagai "Undercover" atau "Nemesis"), yang akan dirilis di akhir tahun 2021 ini.

"My Name kemungkinan besar akan dirilis setelah Yumi’s Cells, dan saya pribadi menantikannya, karena saya pikir saya akan dapat menunjukkan kebalikan dari (penampilan saya) di Yumi’s Cells," ungkapnya.

Aktor Ahn Bo Hyun
Aktor Ahn Bo Hyun/sumber: Soompi.com/dramatag

Menggunakan metafora berperahu untuk merefleksikan karir aktingnya, ia menambahkan jika ia telah bekerja keras dan berharap dapat mencapai kehidupan yang lebih baik dan luas, Ladies.

"Saya bekerja keras dalam mendayung, jadi semoga saya dapat mencapai perairan yang lebih luas," imbuh aktor kelahiran 16 Mei 1988 silam ini.

Saat ini drama terbaru dari Ahn Bo Hyun, yaitu Yumi’s Cells dan My Name dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

Beautynesian, siap menantikan drama terbaru dari aktor tampan yang satu ini?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id