sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dikenal dengan Aksi Nekat, Ini Kisah Sasaeng Idol Kpop Paling Mengerikan!

Astari Dewi Larasati | Senin, 14 Sep 2020 12:00 WIB
Dikenal dengan Aksi Nekat, Ini Kisah Sasaeng Idol Kpop Paling Mengerikan!
Kisah sasaeng idol Kpop paling mengerikan/pinterest.com/alchoi
Jakarta -

Bagi para penggemar industri hiburan Korea Selatan, mungkin sudah tidak asing dengan penggemar sasaeng. Sasaeng akan melakukan segala hal agar dapat sedekat mungkin dengan sang idol. Bahkan perbuatannya sebagian besar membuat para artis menjadi trauma dan ketakutan.

Mereka melakukannya dengan berbagai alasan untuk melakukan perbuatan nekatnya ini. Namun diantara banyaknya kisah nekat sasaeng, ada beberapa kisah yang mengerikan bahkan sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Yuk simak sebagai berikut ini.


Diracun lem dalam minuman

Pernah diberi minuman bercampur lem dan mengakibatkan Yunho segera dilarikan ke UGD.
Yunho TVXQ/pinterest.com/grainalle

Sosok leader dari grup yang sudah debut selama 17 tahun ini pernah mengalami pengalaman menyeramkan. Pada tahun 2006 lalu, Yunho pernah diberi minuman oleh sasaeng fans. Ia menerimanya serta tidak segan untuk meminum jus jeruk pemberian fans tersebut. Siapa yang menduga bahwa minuman sudah dicampur lem di dalamnya. Akibat perbuatan sasaeng, Yunho muntah-muntah, sesak napas, dan segera dilarikan ke unit gawat darurat. Awalnya, ia akan menuntut perbuatan sasaeng, namun umur si pelaku bahkan masih di bawah umur.

Hampir diculik saat tampil

https://youtu.be/-FE0u3gi07M

Pada acara festival musik tahun 2011 lalu yang diselenggarakan di Lotte World Ice Rink, Taeyeon SNSD pernah ditarik oleh orang tidak dikenal. Rupanya ia adalah sasaeng fans dari Taeyeon yang mengaku sangat menyukainya. Saat itu SNSD sedang tampil di atas panggung kemudian laki-laki tersebut muncul dan segera menarik Taeyeon. Sadar teman grupnya sedang dalam bahaya, Sunny segera memeluk Taeyeon dan sasaeng segara diamankan.

Menerima surat bertinta darah

Surat ditulis dengan darah menstruasi dan bertuliskan isi pesan sasaeng.
Taecyeon 2PM/pinterest.com/yustisianaardanti

Idol Kpop sekaligus aktor ini pernah menerima surat dari sasaeng. Namun yang lebih menakutkannya lagi adalah surat tersebut ditulis dengan darah menstruasi dan menulis bahwa sasaeng tidak bisa hidup tanpa Taecyeon. Hal ini tentu membuat geram anggota 2PM tersebut karena merendahkan dirinya dan wanita lain.

Mencoba mencium idol

Mencoba mencium Suga walaupun telah didorong dan akhirnya staf memisahkan.
Suga BTS/pinterest.com/wattpad

Setelah menyelesaikan jadwal bersama anggota BTS lainnya, salah satu sasaeng fans mengejutkannya dengan berlari ke arah Suga dan mencoba menciumnya. Meskipun dirinya tidak nyaman dengan perbuatan nekat ini dengan mendorongnya menjauh, hal ini tidak menghentikan aksi sasaeng tersebut. Sampai akhirnya, seorang staf segera memisahkan mereka.

Hampir diculik menggunakan van

Sasaeng menyewa van yang identik dengan van milik EXO untuk menculiknya.
EXO/pinterest.com/anastaciadunn

Boygrup EXO memang dikenal memiliki banyak sasaeng yang melakukan hal nekat. Namun ada satu kejadian yang tidak terlupakan saat awal debut. Dimana sasaeng menyewa mobil van yang sama persis dengan digunakan EXO. Kemudian mereka memarkir didekat mereka sehingga anggota tanpa pikir panjang menaiki van tersebut tanpa rasa curiga. Namun, manajer mereka segera menghalangi aksi sasaeng karena sang manajer merasa curiga.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id