sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Diperlakukan Tidak Adil Hingga Dibully, Idol Kpop Ini Beranikan Diri Speak Up di Media Sosial

Astari Dewi Larasati | Selasa, 07 Jul 2020 17:00 WIB
Diperlakukan Tidak Adil Hingga Dibully, Idol Kpop Ini Beranikan Diri Speak Up di Media Sosial
caption
Jakarta -

Tekanan dalam industri hiburan Korea Selatan sangatlah besar, mulai dari fans yang menuntut sempurna, aturan agensi yang mengekang hingga tekanan lainnya. Tidak heran, banyak dari idol Kpop mengalami beban yang membuat mereka stress. Dan hal ini bisa diselesaikan dengan cara memberanikan diri untuk berbicara sejujur-jujurnya.

Untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada hingga diselesaikan dengan baik. Seperti idol Kpop berikut ini yang memberanikan diri untuk speak up melalui media sosial pribadinya. Mereka membicarakan segala beban yang selama ini membebani pikirannya.


Kwon Mina ex AOA

Mengakui selama 10 tahun dibully oleh Jimin salah satu member AOA.
Kwon Mina ex AOA/Instagram.com/kvwowv

Berawal dari unggahan foto di media sosial Instagram, Kwon Mina mantan anggota AOA, mengungkapkan selama 10 tahun dibully oleh rekan satu grupnya yaitu Jimin. Tentu pengakuannya ini mendapat perhatian dari netizen karena yang membully adalah leader dari grup tersebut. Yang seharusnya mengayomi serta memperhatikan anggota member lain, namun Jimin melakukan sebaliknya. Mina selalu mendapatkan kata-kata menyakitkan bahkan ia berulang kali untuk mencoba mengakhiri hidupnya.

Yeonwoo ex Momoland

Mengakui dipaksa untuk keluar grup sebelumnya.
Yeonwoo ex Momoland/Instagram.com/chloelxxlxx

Selanjutnya ada Yeonwoo mantan anggota Momoland menuliskan pesan di fancafe miliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dipaksa untuk keluar dari Momoland dan harus menjalani karirnya sebagai aktris. Dari postingan ini banyak fans bertanya dan menimbulkan kesalahpahaman. Yeonwoo pun meluruskan bahwa ia baik-baik saja dan sedang menyiapkan project terbaru.

Jae Day6

Mengakui kurang mempromodikan aktivitas individunya.
Jae Day6/Instagram.com/day6kilogram

Melalui akun pribadi twitternya, Jae salah satu member band Day6 mengungkapkan keluhannya yang ditujukkan pada JYP Entertainment. Pria bernama asli Park Jae Hyung ini menganggap agensinya tidak memberinya dukungan pada kegiatan di chanel Youtube pribadinya. Ia juga membandingkan promosi kepada dirinya lebih sedikit dibandingkan member lain. Pengakuan tersebut akhirnya viral dan JYP mengakui telah meluruskan permasalahan yang terjadi.

Ahn Jiyoung BOL4

Mengakui alasan mengunfollow mantan member BOL4 yaitu Woo Jiyoon.
Ahn Jiyoung BOL4/Instagram.com/hey_miss_true

Berawal dari perbincangan netizen yang mendebatkan Ahn Jiyoung yang mengunfollow mantan member BOL4 yaitu, Woo Jiyoon. Akhirnya wanita kelahiran tahun 1995 ini angkat bicara. Akhir-akhir ini mengalami depresi, insomnia, dan slealu bermimpi buruk mengenai rekan anggotanya dulu. Maka dari itu, ia memutuskan untuk unfollow Instagram Jiyoon.

Woo Jiyoon ex BOL4

Mengakui alasan keluar dari BOL4.
Woo Jiyyon ex BOL4/Instagram.com/bssazzzn

Setelah Ahn Jiyoung memberikan klarifikasi, mantan rekan grupnya menyusul mengungkapkan alasan keluar dari BOL4. Ia mengakui khawatir mengenai arah karirnya selama ini dan yang selama ini dijalani bukalah kemauannya. Setelah konser mereka pun, ia sudah berkeinginan untuk keluar dan berkarir solo. Namun agensi membuat ia keluar lebih awal dari yang direncanakan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id