sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama Korea Ini Akan Tayang di Bulan Maret 2021, Song Kang Main di 2 Drama Sekaligus!

Astari Dewi Larasati | Senin, 22 Feb 2021 13:00 WIB
Drama Korea Ini Akan Tayang di Bulan Maret 2021, Song Kang Main di 2 Drama Sekaligus!
Foto: Pinterest.com/babynct16
Jakarta -

Bagi penggemar berat serial Drama Korea Selatan, drama yang baru tayang adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi tiap bulannya drama Korea akan hadir dengan judul terbaru. Pada bulan Maret mendatang ada beberapa drama yang paling ditunggu lho.

Bahkan aktor yang sedang naik daun, Song Kang akan tampil dalam dua judul drama sekaligus. Salah satunya Love Alarm season dua yang telah ditunggu sejak tahun 2019 lalu. Buat yang penasaran, ini rekomendasi drama Korea Selatan terbaru di bulan Maret yang wajib ditunggu!

Mouse

Tayang pada tanggal 3 Maret 2021.
Pinterest.com/babynct16

Jung Bae Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi adalah seorang perwira polisi pemula. Ba Reum merupakan orang jujur dan berpegang pada keadilan. Sampai akhirnya, ia berhadapan dengan seorang pembunuh psikopat yang ditakuti oleh seluruh warga Korea Selatan. Dari sinilah, kehidupan Ba Reum berubah total. Tunggu kelanjutan kisahnya pada tanggal 3 Maret nanti.

Love Alarm season 2

Saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 12 Maret.
Pinterest.com/esther

Menceritakan aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius 10 meter. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat menemukan cinta sejatinya tanpa perlu bersusah payah. Cerita season dua ini akan berlanjut dari kisah cinta segitiga antara Kim Jojo, Lee Hye Young, dan Hwang Sun Oh. Saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 12 Maret.

Joseon Exorcist

Temukan jawabannya pada tanggal 22 Maret.
Pinterest.com/mydramalist

Ketika Pangeran Lee Bang Won dari Joseon berpatroli ke wilayah utara, ia menghadapi roh jahat yang ingin menguasai manusia. Namun Pangeran mampu menyegel roh jahat tersebut, lalu berhasil naik tahta dan mengambil gelar dari Raja Taejong. Pada saat itu, roh jahat yang disegel Raja bangkit kembali sehingga Pangeran harus melawan. Bagaimana nasib Pangeran? Temukan jawabannya pada tanggal 22 Maret.

Navillera

Saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 22 Maret.
Pinterest.com/oneofakind

Sim Deok Chool yang diperankan oleh Park In Hwan telah lama ingin menjadi balerina. Namun, sudah berumur 70 tahun dan pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Tetapi Deok Chool tidak pantang menyerah dan bergabung dengan perusahaan balet untuk belajar. Di sana ia bertemu dengan Lee Chae Rok yang diperankan oleh Song Kang. Saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 22 Maret.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id