sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Fakta Han Seo Hee, Mantan Trainee yang Kontroversial

Dini Nurhayati | Sabtu, 18 Jul 2020 12:29 WIB
Fakta Han Seo Hee, Mantan Trainee yang Kontroversial
caption

Nama Han Seo Hee pasti sudah tidak asing lagi ditelinga penggemar Kpop. Terlebih lagi setelah sebuah kasus kontroversial pada 2017 yang membawa salah satu personel Big Bang yaitu T.O.P mengenai penyalahgunaan narkoba.

Tidak berhenti sampai disitu, dua tahun kemudian tepatnya 2019 Han Seo Hee menyeret mantan leader dari boyband Ikon yaitu B.I (Hanbin) dengan tuduhan penggunaan Narkoba.

Han Seo Hee mendatangi undangan pengadilan
HanSeoHee/Sumber:Instagram.com/etizenntr

Namun siapa sangka setelah Hanbin dinyatakan negatif dan bebas dari segala tuduhan, nama Han Seo Hee kembali mencuat dengan tuntutan kembali positif penggunaan Narkoba dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara. Lalu sebenarnya siapakah Han Seo? Berikut fakta menarik mengenai dirinya.

Kelahiran 95-line


Han Seo Hee 25 tahun
HanSeoHee/Sumber:Pinterest.com/HanSeoHee

95-line adalah sebutan untuk orang-orang yang lahir ditahun 1995, ya Han Seo Hee masih sangat muda. Ditahun ini usianya menginjak 26 tahun dalam perhitungan usia korea dan 25 tahun dalam hitungan usia internasional.

Mantan Idol Trainee

Han seo hee di restoran
HanSeoHee/Sumber:Pinterest.com/HanSeoHee

Han Seo Hee juga dikabarkan pernah menjadi trainee di YG Entertainment, namun pihak YG Entertainment membantah hal tersebut. "Dia (Han Seo Hee) tidak pernah berada di bawah naungan agensi kami," ujar perwakilan YG Entertainment pada 17 Juni 2019 yang dilansir dari Nate. 

Kabar lain mengatakan bahwa ia pernah menjadi trainerr di Jellyfish dan Source Entertainment. Serta hampir debut sebagai member Gugudan dan G-Friend, namun hal tersebut tidak menjadi kenyataan.

Pernyataan Kontroversial Tentang Idol Lainnya

Kontroversi Han Seo Hee
HanSeoHee/Sumber:Pinterest.com/HanSeoHee

Setelah kasus penggunaan Narkoba di tahun 2017 Han Seo Hee sempat memvakumkan sosial medianya. Mantan finalis Birth of A Great Star 3 ini kemudian kembali menyeruak namanya setelah membuat berbagai pernyataan kontroversial dengan sejumlah idol.

Beberapa Idol yang pernah terseret yaitu B.I eks Ikon, Wonho eks Monsta X, V BTS, mendingan Jonghyun Shinee, Kim Jaejoong JYJ dan sederet idol lainnya. Sehingga hal ini pun membuat para fans dari setiap grup sangat kesal dengan Han Seo Hee.

Han seo hee sedang disebuah restoran
HanSeoHee/Sumber:Pinterest.com/HanSeoHee

Han Seo Hee disebut-sebut sebagai seorang pewaris dan memiliki kehidupan yang mewah. Tinggal di T apartemen yang terletak di kawasan elit Seongsu, Seoul. Apartemen yang juga dihuni oleh sederet artis dan idol ternama lainnya ini memiliki fasilitas yang mewah dan lengkap.

Digosipkan Berpacaran dengan Transgender Jung Da Eun

Kebersamaan Han Seo Hee dengan Jung Da Eun
HanSeoHee&JungDaEun/Sumber:Pinterest.com/HanSeoHee

Di tahun 2019 Han Seo Hee ramai dibicarakan ketika dinilai memiliki hubungan romantis dengan seorang ulzzang Transgender Jung Da Eun. Ulzzang sendiri adalah sebuah istilah populer di Korea yang memiliki arti seseorang yang memiliki wajah rupawan.

Jung Da Eun yang sebelumnya adalah perempuan mengagetkan publik korea karena miliki wajah tampan seperti Idol Korea. Dirinya membantah hal tersebut.

"Kami belum lama saling kenal. Belum lama juga sejak Jung Da Eun dibebaskan. Kami tidak pacaran. Kami tidak berkencan. Pokoknya, kami tidak punya hubungan romantis. Kami punya hubungan pertemanan."

Mengklaim bahwa Jung Da Eun Pernah Hampir Membunuh Dirinya

Tangan han seo hee yang terlihat lebam
HanSeoHee/Sumber:allkpop.com/HanSeoHee

Di akhir tahun 2019 Han Seo Hee pernah memposting foto di instagram pribadinya yang berisi tangkapan layar pesan yang ia kirimkan kepada temannya. Pesan itu pun berisi klaim bahwa Jang Da Eun hendak membunuhnya. 

"Unnie, Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus kulakukan? Dia menangis sekarang dan bilang kalau dia membuat kesalahan. Aku merasa perlahan mulai kehilangan akal sehat. Dia mencekikku dan bilang akan membunuhku dengan kedua tangannya," bunyi pesan yang dikirim Han Seo Hee.

Pesan lain darinya "Aku bilang padanya kalau ingin mati tapi bagaimana bisa seseorang melakukan hal itu pada seseorang yang ingin mati? Aku bilang ingin mati karena lelah. Maksudku adalah aku putus asa ingin bantuan."

Mantan trainee yang Kaya Raya

"Tapi. Dia menjatuhkanku ke lantai dan mencekikku sembari berkata, 'Aku akan membunuhmu, aku akan membunuhku dengan kedua tanganku, kamu ja*ang sial*n'. Bisakah kamu membayangkan memahami hal ini?" pungkas Han Seo Hee.

Namun, upaya tersebut gagal dan Han Seo Hee memposting sebuah foto tanganya yang terlihat lebam dengan mengatakan bahwa jangan khawatir dengan dirinya bahwa ia adalah wanita yang kuat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id