sign up SIGN UP

Fakta Perjalanan Cinta Pasangan Jisung dan Lee Bo Young yang Rayakan Anniversary ke-8

Dian Purnamasari | Rabu, 06 Oct 2021 10:30 WIB
Fakta Perjalanan Cinta Pasangan Jisung dan Lee Bo Young yang Rayakan Anniversary ke-8
caption
Jakarta -

Pasangan artis Jisung dan Lee Bo Young merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-delapan tahun ini. Pada Selasa (28/9), melalui akun Instagram-nya, Jisung merayakan ulang tahun pernikahannya dengan mengunggah potret dirinya dan Lee Bo Young saat mereka menikah.

Pasangan Jisung dan Lee Bo Young memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari rumor tidak sedap. Mereka juga menjadi salah satu pasangan artis yang menginspirasi banyak orang di Korea. Kamu penasaran dengan perjalan cinta keduanya, Beauties?

Yuk, simak perjalanan cinta Jisung dan Lee Bo Young yang selalu harmonis hingga saat ini.

1. Bertemu Pertama Kali di Lokasi Syuting Drama

Jisung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu dalam drama Save the Last Dance for Me
Jisung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu dalam drama Save the Last Dance for Me/Foto: spcnet.tv

Jisung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Save the Last Dance for Me pada tahun 2004. Dalam drama tersebut Jisung tidak dipasangkan dengan Lee Bo Young, karena karakter yang diperankan Jisung lebih menyukai Eugene, lawan mainnya.

Meski keduanya tidak berakhir bersama di dalam drama, tapi ternyata diam-diam Jisung jatuh cinta pada Lee Bo Young. Setelah drama berakhir, Jisung menyatakan cintanya pada Lee Bo Young.

2. Jisung Sempat Ditolak Lee Bo Young

Meski sempat ditolak tapi akhirnya Jisung berhasil diterima oleh Lee Bo Young
Meski sempat ditolak tapi akhirnya Jisung berhasil diterima oleh Lee Bo Young/Foto: Pinterest/dramafever

Ternyata pada pernyataan cintanya yang pertama, Jisung tidak langsung diterima oleh Lee Bo Young lho, Beauties. Hal ini dikarenakan, Lee Bo Young tidak ingin memiliki pacar seorang aktor.

Tapi Jisung tidak menyerah, dia tetap berusaha mendapatkan hati Lee Bo Young, bahkan ia rela meninggalkan kariernya sebagai aktor jika memang Lee Bo Young menginginkannya.

Setelah berusaha mendapatkan hati Lee Bo Young, akhirnya pada tahun 2007 keduanya resmi berpacaran. Keduanya juga sepakat untuk tidak menyembunyikan hubungannya di hadapan publik.

3. Jisung Melamar Lee Bo Young Secara Romantis di Spanyol

Jisung melamar Lee Bo Young di Spanyol saat pemotretan dengan salah satu majalah
Jisung melamar Lee Bo Young di Spanyol saat pemotretan dengan salah satu majalah/Foto: allkpop

Setelah tujuh tahun menjalin hubungan, Jisung akhirnya memberanikan diri untuk melamar Lee Bo Young. Jisung melamar Lee Be Young di Spanyol, saat keduanya melakukan pemotretan untuk sebuah majalah.

Di sela-sela jam istirahat pemotretan, Jisung tiba-tiba mengambil mikrofon dan membacakan sebuah surat cinta untuk Lee Bo Young. Ia Juga menyanyikan lagu berjudul Your Song milik Elthon John, yang merupakan lagu kesukaan Lee Bo Young.

4. Jisung dan Le Bo Young Menikah pada Bulan September

Jisung dan Lee Bo Young menikah pada bulan September tahun 2013
Jisung dan Lee Bo Young menikah pada bulan September tahun 2013/Foto: Youtube.com/kbs world tv

Setelah pulang dari Spanyol, keduanya pun segera mempersiapkan pernikahannya. Acara tersebut resmi digelar pada Jum'at, (27/9/2013) di Aston House in W Seoul Walkerhill Hotel. 

Meski acara pernikahan mereka diadakan secara tertutup, tapi setelah acara pernikahan keduanya mengadakan konferensi dengan media untuk membagikan kabar bahagia tersebut. 

5. Kehadiran Buah Hati Semakin Melengkapi Kebahagiaan Mereka

Dua buah hati pernikahan Jisung dan Lee Bo Young
Dua buah hati pernikahan Jisung dan Lee Bo Young/Foto: instagram.com/justin_jisung

Setelah dua tahun pernikahan, Lee Bo Young dan Jisung dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada tahun 2015, bernama Kwak Ji Yoo. Kemudian pada tahun 2018, Jisung kembali dikaruniai seorang putra.

Jisung kerap membagikan momen kedua buah hatinya tersebut di akun Instagram pribadinya.

6. Saling Mendukung Karier Satu Sama Lain

Drama terbaru Jisung berjudul The Evil Judge
Drama terbaru Jisung berjudul The Evil Judge/Foto: Instagram.com/justin_jisung

Pasangan Jisung dan Lee Bo Young sampai saat ini masih aktif dalam dunia akting. Keduanya mengaku saling mendukung karier satu sama lain. Cara yang mereka gunakan untuk tetap dapat membagi waktu dengan anaknya adalah, bergantian dalam mengambil proyek drama.

Bahkan pada tahun 2021 ini, keduanya kembali membintangi sebuah drama. Jisung dengan drama The Devil Judge dan Lee Bo Young dengan drama Mine. Meski jadwal syuting kedua drama ini sempat mengalami bentrok, tapi akhirnya mereka dapat mengatasi masalah tersebut dengan baik serta tetap dapat berbagi waktu dengan anak.

Wah, perjalanan cinta mereka menarik dan seperti di drama Korea, setuju nggak, Beauties? Semoga keduanya dapat terus bersama dan selalu harmonis ya. Kita tunggu juga proyek drama terbaru dari mereka ya, Beauties.

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id