sign up SIGN UP

Gaya Lawas Shin Min Ah dan Jamie Dornan di Pemotretan yang Bikin Fans Baper

Sierra Muktisari | Kamis, 07 Oct 2021 16:00 WIB
Gaya Lawas Shin Min Ah dan Jamie Dornan di Pemotretan yang Bikin Fans Baper
caption
Jakarta -

Nama Shin Min Ah makin bersinar setelah ia membintangi berbagai serial drama Korea seperti Oh My Venus, My Girlfriend Is a Gumiho, Tomorrow with You, hingga yang terbaru Hometown Cha Cha Cha. Memulai debut akting di tahun 2001, sebenarnya Shin Min Ah pertama kali menginjakkan kaki di industri hiburan Korea Selatan sebagai model, lho.

Sejak tahun 1998, Shin Min Ah aktif di dunia modeling dan tampil di majalah mode remaja. Selain tampil di majalah, Shin Min Ah pun sukses membintangi berbagai music video untuk musisi dan artis ternama seperti grup g.o.d, grup Brown Eyes, dan masih banyak lagi.

Shin Min Ah untuk GivenchyShin Min Ah untuk Givenchy/ Foto: Courtesy of Givenchy via allkpop.com

Meskipun lebih dikenal sebagai aktris untuk saat ini, beberapa fans pun menemukan foto-foto pemotretan lawas Shin Min Ah ketika ia baru debut sebagai model. Di awal karir modeling-nya pun Shin Min Ah memiliki aura kecantikan alami dan pesona yang kuat, nggak heran kalau banyak tawaran project modeling untuknya.

Salah satu project yang cukup mengejutkan fans adalah ketika ia melakukan pemotretan untuk brand Calvin Klein bersama aktor Jamie Dornan. Kala itu, keduanya sama-sama aktif sebagai model dan dipersatukan dalam kerjasama pertama mereka.

Shin Min Ah untuk Calvin KleinShin Min Ah untuk Calvin Klein/ Foto: twitter.com/jenniedebuts

Untuk kamu yang belum tahu, Jamie Dornan kini dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang berperan dalam film Fifty Shades of Grey, Wild Mountain Thyme, hingga Belfast. Namun, sama seperti Shin Min Ah, aktor yang satu ini juga mengawali karir sebagai model, Beauties.

Shin Min Ah dan Jamie DornanShin Min Ah dan Jamie Dornan/ Foto: twitter.com/PH_ShinMinAh

Shin Min Ah dan Jamie DornanShin Min Ah dan Jamie Dornan/ Foto: pinterest.com

Pemotretan Shin Min Ah dan Jamie Dornan berlangsung pada 2009 lalu dan memilih lokasi di kota Milan, Italia. Tema photoshoot mereka pun menggambarkan dua orang yang sedang jatuh cinta. 

Shin Min Ah mengaku sempat nervous ketika harus berpose dengan Jamie Dornan, namun karena sikap sang aktor yang ramah, mereka bisa melangsungkan pemotretan dengan nyaman. 

Momen pemotretan mereka juga sempat diabadikan oleh stasiun MNET, di mana keduanya terlihat canggung, namun mereka bisa beradaptasi dan melakukan pemotretan dengan profesional! Meski pemotretan ini sudah berlangsung sejak bertahun-tahun yang lalu, beberapa fans ada yang baru melihatnya belum lama ini.

Mereka juga memuji chemistry antara Shin Min Ah dan Jamie Dornan yang terlihat profesional. Bagaimana menurut kamu penampilan mereka, Beauties?

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id