sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gaya Pesta Ibu-ibu Sosialita Hera Palace di Drakor 'The Penthouse'

Rima WK | Selasa, 12 Jan 2021 12:15 WIB
Gaya Pesta Ibu-ibu Sosialita Hera Palace di Drakor 'The Penthouse'
caption

Bagi penikmat drakor The Penthouse : War in Life pasti ingat dengan gaya hidup mewah para penghuni penthouse Hera Palace yang senang berpesta dalam setiap momen besar. 

Gemerlap hidup kaum sosialita dalam drama tersebut pun terpancar, salah satunya dari cara mereka berpakaian para pemeran utamanya. 

Lee Ji Ah (Shin Su Ryeon)

Lee Ji Ah pemeran Shim So Ryeon dalam drama 'The Penthouse : War in Life'.
Lee Ji Ah pemeran Shim So Ryeon dalam drama 'The Penthouse : War in Life'/Sumber/Instagram/tvndrama.official.


Pemeran tokoh Shim Su Ryeon ini kerap menampilkan sisi lembut dan menawan dengan gaya berpakaiannya. Seperti yang terlihat dalam adegan berpesta bersama para penghuni Hera Palace. 

Ibu sambung dari tokoh Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung ini tampil dengan balutan dress berwarna putih, dengan panjang lengan seukuran tumit. Tak banyak aksesoris dalam gaunnya, cukup aksen garis berwarna emas di bagian leher yang menyatu ke arah perut hingga melingkar ke pinggang , serta kedua lengannya. 

Sebagai tokoh protagonis, dia tampil anggun cukup dengan rambut yang digerai menjuntai ke salah satu sisi bahunya. Ditambah, riasan natural dengan lipstik merah muda. 

Lee Ji Ah saat memenangkan Top Excellence Awards untuk Actress in a Mid-Lengh/Long Drama dalam SBS Drama Awards 2020.
Lee Ji Ah saat memenangkan Top Excellence Awards untuk Actress in a Mid-Lengh/Long Drama dalam SBS Drama Awards 2020/Sumber/Instagram/tvndrama.official.

Tampilan serupa juga ditunjukkan dalam kehidupan nyata. Lee Ji Ah tetap tampil anggun dengan pilihan gaun putih model off shoulder dan rambut yang digerai. 

Hal itu ditunjukkan saat hadir dan menerima penghargaan dalam SBS Drama Awards 2020 dalam kategori Top Excellence Awards untuk Actress in a Mid-Lengh/Long Drama. 

Kim So Yeon (Cheon Seo Jin)

Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse : War in Life.
Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse : War in Life/Sumber/Instagram/tvndrama.official.

Kim So Yeon sukses mendalami peran antagonis sebagai Cheon Seo Jin. Tak hanya bermain peran, penampilannya pun mendukung tokoh yang diperankan. Salah satunya dalam adegan pesta penyambutan investor Logan Lee yang diadakan warga Hera Palace. 

Dia tampil tegas, sesuai perannya. Dengan gaun hitam dan rambut yang disanggul. Ketegasan perannya juga digambarkan lewat riasannya yang bibirnya dipoles dengan lipstik warna merah. 

Kim So Yeon saat menghadiri SBS Drama Awards 2020.
Kim So Yeon saat menghadiri SBS Drama Awards 2020/Sumber/Instagram/tvndrama.official.

Ketegasan di dunia seni peran tak terbawa ke kehidupan nyata, Kim So Yeon tampil elegan dan feminin saat menghadiri penghargaan SBS Drama Awards 2020. 

Dengan mengenakan gaun berbahan kulit dan berwarna hitam, dia tampil manis dan menggerai rambutnya. Tidak dengan riasan yang tegas seperti karakter drama, Kim So Yeon makeup natural dengan lipstik nude

Eugene (Oh Yeon Hee) 

Eugene pemeran Oh Yeon Hee dalam drama The Penthouse : War in Life.
Eugene pemeran Oh Yeon Hee dalam drama The Penthouse : War in Life/Sumber/Instagram/tvndrama.official.

Dalam berpesta, tokoh Oh Yeon Hee seolah tak jauh beda dengan Eugene. Tokoh Yeon Hee tampil dengan gaun v-neck dengan lengan berbahan tembus pandang. 

Warna krem dress yang menyatu dengan warna kulitnya  dan mendukung aura cerah pada dirinya. Dengan rambut pendek, tak jadi masalah untuk tetap tampil feminin yang didukung dengan perhiasan giwang dan kalung. 

Eugene saat menghadiri SBS Drama Awards 2020.
Eugene saat menghadiri SBS Drama Awards 2020/Sumber/Instagram/tvndrama.official.

Saat menghadiri pesta penghargaan, personel girlband S.E.S ini juga tak jauh beda dengan penampilannya di drama. Jika di drama berambut pendek, kini rambut Eugene panjang dengan warna maroon dan menjuntai di salah satu sisi bahunya. 

Riasan pun tak jauh beda dengan karakternya di drama, begitu pula dengan gaunnya. Saat hadir dalam acara SBS Drama Awards 2020, dia tampil dengan gaun panjang berwarna biru tua dan aksen brokat pada bagian lengannya. 

Itu dia gaya berbusana pemeran utama drakor The Penthouse : War in Love saat berpesta. Kalian suka yang mana?

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id