sign up SIGN UP

Girls' Generation Tampil Dengan Member Lengkap, Akan Comeback Tahun 2022?

Sierra Muktisari | Jumat, 03 Sep 2021 21:30 WIB
Girls' Generation Tampil Dengan Member Lengkap, Akan Comeback Tahun 2022?
caption
Jakarta -

Girls' Generation atau SNSD merupakan girl group K-Pop generasi 2 yang terkenal di bawah naungan SM Entertainment. Setelah 14 tahun lamanya mereka berkarir sejak debut di 2007, girl group satu ini akhirnya muncul kembali dengan formasi anggota yang lengkap!

Pada Rabu, (1/9) lalu, Girls' Generation tampil dalam sebuah variety show bernama You Quiz on The Block yang tayang melalui saluran tvN. Yoona, Yuri, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, dan Taeyeon tampil cantik dengan gaya mereka masing-masing.

Para anggota pun bercerita mengenai perasaan mereka untuk kembali tampil bersama di sebuah acara setelah 4 tahun lamanya. Terlebih setelah para anggota sibuk dengan solo karirnya masing-masing, sangat sulit untuk menemukan waktu yang tepat bagi mereka untuk comeback sebagai full group.

Comeback Girls' Generation dalam sebuah TV showComeback Girls' Generation dalam sebuah TV show/ Foto: allkpop.com

Melansir soompi.com, pada You Quiz on The Block para member juga mengenang masa-masa mereka ketika melakukan promosi sebagai grup. Sunny misalnya, ia merasa ketika berkunjung ke Australia adalah momen yang paling dia ingat. Kala itu, mereka melakukan penerbangan selama 12 jam ke Australia untuk melakukan performance, kemudian kembali ke Korea dengan penerbangan dini hari, dan langsung tampil di sebuah acara musik keesokan harinya.

Yuri pun menambahkan bahwa ketika mereka menuju Prancis, mereka hanya stay selama satu hari, dan dilanjutkan melakukan penerbangan ke Amerika keesokan harinya. Duh, jadwal mereka padat banget, ya!

Penampilan Girls' Generation dalam You Quiz On The BlockPenampilan Girls' Generation dalam You Quiz On The Block/ Foto: soompi.com

Girls' Generation juga mengungkap bagaimana cerita mereka menghadapi perbedaan umur yang cukup jauh dengan junior-junior mereka di industri hiburan. Yuri misalnya, ia bercerita bahwa ada seorang junior yang berkata padanya kalau Girls' Generation merupakan grup idola ibunya. Yuri pun sontak berpikir bahwa generasi telah banyak berubah dan waktu pun berlalu.

Sang pembawa acara, Yoo Jae Suk juga menyuarakan pertanyaan yang pastinya membuat fans penasaran. Kapan Girls' Generation akan comeback dan merilis single baru? Yoona pun dengan ceria merespons, "Para member selalu membicarakan hal ini, namun kami memang selalu terbuka untuk ini."

Sunny dalam acara You Quiz On The BlockSunny dalam acara You Quiz On The Block/ Foto: soompi.com

Yoo Jae Suk juga melanjutkan dengan memberi saran kalau Girls' Generation bisa comeback di anniversary ke-15 mereka yang jatuh pada 5 Agustus 2022 mendatang. "Sepertinya karena Yoo Jae Suk yang meminta, maka kita harus melakukannya sekarang," ungkap Sunny yang disertai tawa.

Semoga Girls' Generation akan comeback sungguhan suatu saat nanti, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id