sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

GOT7 Beri Hadiah Fans dengan Merilis MV Terbaru

Riri Fitriana | Minggu, 21 Feb 2021 13:15 WIB
GOT7 Beri Hadiah Fans dengan Merilis MV Terbaru
GOT7 rilis MV berjudul Encore/youtube/GOT7

GOT7 beri hadiah kejutan untuk para IGOT7! Nampaknya seluruh Ahgase dibuat terkejut sekaligus bahagia oleh grup kesayangannya ini. Pada 20 Februari pukul 6 malam KST, GOT7 merilis sebuah music video berjudul "Encore".

Yugyeom membagikan potret terbaru GOT7 untuk single
Potret GOT7 untuk Single "Encore"/instagram/yu_gyeom

Dalam video tersebut terlihat GOT7 membagikan momen kebersamaan mereka saat menggarap lagu ini. Encore sendiri berisi tentang perasaan para member GOT7 tentang perjalanan karir dan arti IGOT7 dalam hidup mereka. Lagu ini juga sebagai bentuk janji kepada Ahgase bahwa GOT7 akan kembali menyapa dengan formasi lengkap dan terus bernyanyi untuk fans mereka. Pada akhir video juga diperlihatkan momen ketika Ahgase berteriak mengatakan "encore".

Istilah encore sendiri digunakan para fans ketika meminta para idolanya untuk kembali bernyanyi seusai penampilan terakhir di sebuah konser. Lebih istimewanya lagi, dalam credit title MV ini terlihat bahwa salah satu member GOT7, Mark Tuan, berperan menjadi Executive Producer.

Penampilan channel Youtube terbaru milik GOT7
Channel Youtube Terbaru GOT7/youtube/GOT7

Sebelumnya, pada 20 Februari dini hari KST, GOT7 merilis teaser untuk MV "Encore" melalui kanal Youtube Warner Music Korea dan sebuah kanal baru dengan nama GOT7. Perilisan teaser ini juga menandai bahwa GOT7 telah membuka channel resmi untuk grupnya pasca keluar dari JYP Entertainment.

Beri Hint Misterius

GOT7 membagikan hint melalui insta story mereka
Kumpulan story member GOT7/allkpop

Sebelum merilis video teaser untuk Encore, GOT7 sempat membuat para Ahgase bertanya-tanya dengan update-an mereka di akun pribadi masing-masing. Secara bergiliran, member GOT7 membagikan sebuah insta story yang memperlihatkan sebuah huruf dengan latar belakang hitam kecuali Jackson.

Jackson terlihat membagikan potret hati dengan warna hijau yang mewakilkan para IGOT7. Namun, ada hal lucu yang diamati para fans. Member yang membagikan insta story hanya berjumlah 6 orang, sedangkan jumlah anggota GOT7 adalah 7 orang. Fans berspekulasi bahwa Youngjae menjadi member terakhir yang bertugas memberi hint melalui insta story. Karena hal ini, banyak Ahgase yang menganggap Youngjae tengah tertidur dan membagikan momen lucu saat ia sedang tidur dalam cuitan mereka.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id