sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

GOT7 Resmi Keluar dari JYP Entertainment

Anastasia Martina | Selasa, 12 Jan 2021 10:00 WIB
GOT7 Resmi Keluar dari JYP Entertainment
caption
Jakarta -

Pada 11 Januari, pihak JYP Entertainment memberikan konfirmasi bahwa boygroup GOT7 telah meninggalkan agensi dengan merilis pernyataan resmi. Menurut pernyataan tersebut, kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada 19 Januari 2021.

got7
got7/photo by Soompi

Sedangkan sehari sebelumnya, media Dispatch telah mengumumkan bahwa GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak bersama JYP Entertainment. Namun, ini bukan berarti GOT7 akan bubar. Rencananya, ketujuh member GOT7 akan melanjutkan karier mereka di agensi pilihannya masing-masing. Selain itu dikabarkan salah seorang member memilih untuk kembali ke kampung halamannya.

Seperti yang telah dikabarkan beberapa hari sebelumnya, GOT7 akan melanjutkan aktivitas di label yang berbeda. Sang leader GOT7, JB, kabarnya telah menerima tawaran untuk bergabung di sebuah label hiphop dan tengah mencari tempat yang tepat untuk berkarier sebagai musisi. Yugyeom sedang berdiskusi dengan para petinggi di label AOMG milik Jay Park.

got7forever
got7forever/instagram.com/marktuan

Kemudian, Youngjae dikabarkan telah direkrut oleh Sublime Artist Agency, sebuah agensi yang menaungi solois Rain, Hani EXID, dan aktor kawakan Song Kang Ho. Jinyoung bergabung ke agensi aktor BH Entertainment. Jackson akan melanjutkan karier solonya di bawah label yang ia dirikan, Team Wang. Sedangkan, Bambam dilaporkan akan berkarier di Thailand dan Korea. Saat ini, Bambam sedang mempertimbangkan untuk bergabung ke Makeus Entertainment.

Terakhir, adalah Mark Tuan yang memilih untuk kembali ke rumahnya di Los Angeles. Selanjutnya, Mark dikabarkan akan merintis kariernya sebagai penyanyi solo di Amerika Serikat dan membuka channel Youtube pribadinya.

got7 35th gda
got7 35th gda/source: dreamers.id

Penampilan GOT7 dalam ajang 35th Golden Disc Awards yang diadakan pada 10 Januari lalu menjadi aktivitas terakhir mereka sebelum mereka meninggalkan agensi. Dalam ajang penghargaan tahunan ini, GOT7 tampil membawakan dua lagu, Breath dan Not by the Moon.

Tak hanya tampil di atas panggung, di ajang ini, GOT7 juga meraih penghargaan Best Album. Dalam pidato kemenangannya, JB dan Mark mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ahgase (fandom resmi GOT7) atas dukungannya untuk album terbaru mereka, DYE. Mereka juga mengungkapkan bahwa tahun ini adalah awal yang baru dan berjanji untuk menunjukkan berbagai sisi dari GOT7.

Boygroup GOT7 debut pada 16 Januari 2014 dengan single Girls Girls Girls. Selama 7 tahun berkarya, GOT7 telah merilis beberapa album dan EP di Korea dan Jepang serta menggelar tiga tur dunia dari tahun 2016 hingga 2019.

Sukses selalu untuk GOT7 di manapun berada!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id