sign up SIGN UP

Han So Hee Pamer Bakat Melukis di Drama Korea 'Nevertheless'

Lulu Lukyani | Selasa, 22 Jun 2021 19:30 WIB
Han So Hee Pamer Bakat Melukis di Drama Korea 'Nevertheless'
caption
Jakarta -

Han So Hee, salah satu pemeran dalam Nevertheless, tunjukkan bakat melukisnya dalam drama Korea terbaru itu. Nevertheless berlatar tempat di sebuah kampus seni. Yu Na Bi, tokoh yang diperankan oleh Han So Hee merupakan mahasiswa yang pandai melukis, sedangkan Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang digambarkan sebagai karakter yang hebat dalam seni ukir kaca.

"Untuk drama ini, aku belajar seni dengan metal, juga kaca. Aku sangat tertarik. Aku suka saat melakukannya. Sepertinya setelah dramanya selesai aku akan menjadikan seni ukir sebagai hobi," ungkap Song Kang, dikutip dari Detikhot.

Berbeda dengan Song Kang, Han So Hee tampak telah mengenal dunia seni lukis sebelum proses syuting drama Korea Nevertheless.

Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless
Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless/Freepik

Dalam drama Korea tersebut terdapat beberapa lukisan yang ternyata adalah karya dari Han So Hee. "Na Bi selalu membawa buku sketsa. Saat adegan di rumah Na Bi, kalian bisa melihat beberapa karya yang aku lukis sendiri zaman dulu," ungkap Han So Hee.

"Karena drama ini berlatar belakang sekolah seni, jadi kami butuh banyak karya seni. Tidak seperti aktor lain, So Hee tidak perlu menjalani pelatihan karena dia sudah tahu apa yang akan dilakukan. Apa yang ada di kamar Na Bi semua itu dilukis sendiri oleh Han So Hee," ujar Sutradara Nevertheless, Kim Ga Ram.

Selain dibintangi oleh dua aktor papan atas Korea Selatan saat ini, Nevertheless menjadi sorotan para penyuka drakor karena beberapa adegan di dalamnya harus diberi rating 19+.

"Penonton bisa mencari jawabannya sendiri kenapa episode tersebut diberi rating dewasa. Kalian bisa berekspektasi tinggi," pungkas Kim Ga Ram. Nevertheless ini adalah drama Korea terbaru yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Semua cerita yang ada di webtoon akan disampaikan dalam 10 episode drama. Kim Ga Ram mengatakan, ia langsung ingin membuat webtoon Nevertheless sebagai drama ketika pertama kali membacanya.

Melalui drama Nevertheless, Kim Ga Ram ingin menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan. Adapun drama Korea Nevertheless tayang setiap Sabtu pukul 23.00 WIB di JTBC dan Netflix.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id