sign up SIGN UP

Mendalami Peran di Nevertheless, Song Kang Rela Diet Hingga Turun 5 Kg

Novia Rezki | Minggu, 20 Jun 2021 10:15 WIB
Mendalami Peran di Nevertheless, Song Kang Rela Diet Hingga Turun 5 Kg
caption
Jakarta -

Drama baru Song Kang yang berjudul Nevertheless pada 19 Juni 2021. Para pemain drama Nevertheless, seperti Song Kang dan Han So Hee melakukan konferensi pers drama mereka pada 18 Juni 2021.

Konferensi pers tersebut digelar secara siaran langsung online dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. Pada hari ini, Song Kang, Han So Hee, dan sutradara Kim Ga Ram menghadiri acara tersebut.

Diakui Song Kang, demi mendalami perannya di Nevertheless, aktor berusia 27 tahun tersebut melakukan diet hingga menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg. Bukan tanpa alasan, Song Kang melakukan hal tersebut demi membuat karakter dirinya mirip dengan Park Jae Uhn yang ia bintangi dalam drama Nevertheless.

“Saya banyak merenungkan bagaimana saya harus memerankan peran saya, tetapi saya dapat menggambarkan karakter saya dengan baik dengan sering berkomunikasi dengan sutradara,” ungkap Song Kang.

Han So Hee dan Song Kang saat konferensi pers Nevertheless (foto: instagram.com/songkang_n_s)
Han So Hee dan Song Kang saat konferensi pers Nevertheless

“Pada pandangan pertama, Park Jae-Un mungkin tampak seperti orang yang lembut, tetapi dia juga memiliki getaran yang lebih dingin padanya. Untuk menonjolkan itu, saya pikir akan bagus untuk memiliki fitur yang tajam, jadi saya menurunkan berat badan 5 kg,” tambahnya.

Nevertheless merupakan drama yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Han so Hee akan memerankan karakter bernama Yoo Na Bi, yang merupakan seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta akibat pengalaman buruk di masa lalu.

Sementara, Song Kang akan memerankan sosok karakter Park Jae Uhn, yang merupakan seorang pria ramah dan ceria kepada semua orang. Namun, ia tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan siapapun setelah berjanji untuk tidak berpacaran.

“Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya pikir itu adalah drama kampus, tapi ini lebih seperti drama percintaan dengan twist yang berbeda. Saya suka bagaimana itu menunjukkan rasa manis dan kegembiraan asmara pada usia itu,” kata Song Kang.

Nevertheless akan tayang pada 19 Juni 2021 di stasiun televisi JTBC menggantikan drama Undercover. Drama ini disutradarai oleh Kim Ga Ram.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id