sign up SIGN UP

Idol K-Pop yang Bakal Comeback di 2021, Dari ATEEZ Hingga NCT 127!

Lifia Mawaddah Putri | Minggu, 05 Sep 2021 22:30 WIB
Idol K-Pop yang Bakal Comeback di 2021, Dari ATEEZ Hingga NCT 127!
caption
Jakarta -

Kalau kamu seorang K-Popers, hari-harimu pasti tidak akan kesepian, deh! Karena, setiap bulannya pasti ada saja grup K-pop  yang akan melakukan comeback atau bahkan solo debut dari member-nya. Begitu juga dengan 6 idol K-pop berikut ini yang akan melakukan comeback-nya dalam waktu dekat di tahun 2021 ini!

ATEEZ

Boy Grup asuhan KQ Entertainment yang beranggotakan 8 orang ini akan melakukan comebacknya pada 13 September nanti.
Ateez/Foto: Instagram/ateez_official

Boy group asuhan KQ Entertainment yang beranggotakan 8 orang ini akan melakukan comeback-nya pada Senin, (13/9) mendatang. Sang rapper, Song Mingi, yang sebelumnya sempat hiatus karena kesehatan mentalnya pun sudah kembali berpartisipasi dalam comeback kali ini.

ATEEZ akan comeback dengan mini album yang berjudul ZERO: FEVER PART. 3.

NCT 127

Sub-unit dari NCT yang debut dengan lagu “Fire Truck” ini juga dipastikan akan ikut meramaikan comeback di tahun 2021, tepatnya pada 17 September mendatang.
NCT 127/Foto: Instagram/nct127

Sub-unit dari NCT yang debut dengan lagu Fire Truck ini juga dipastikan akan ikut meramaikan comeback di tahun 2021, tepatnya pada Jumat, (17/9) nanti. Kembali mengusung konsep yang fresh dan berwarna, NCT 127 akan merilis album ketiganya yang berjudul The Sticker. 

Lisa - BLACKPINK 

Lalisa Manoban, atau yang akrab dikenal sebagai Lisa ini menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang akan melakukan debut solo.
Lisa Blackpink/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Lalisa Manoban, atau yang akrab dikenal sebagai Lisa ini menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang akan melakukan debut solo. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa juga telah mengkonfirmasi bahwa Lisa akan melakukan debut solonya pada Jumat, (10/9) nanti dengan sebuah album yang berjudul LALISA.

YoungK - DAY6 

Selain Lisa, salah satu member DAY6 yang merupakan sang bassist yaitu YoungK, juga akan melakukan debut solonya,nih!
YoungK Day6/Foto: instagram/from_youngk

Selain Lisa, salah satu member DAY6 yang merupakan sang bassist yaitu YoungK, juga akan melakukan debut solo-nya, nih! YoungK dikonfirmasi akan melakukan debut solo pada Senin, (6/9) dengan mini album pertamanya berjudul Eternal.

YoungK melakukan debut solo-nya sebagai salah satu aktivitas terakhirnya sebelum memulai wajib militernya pada Oktober nanti. 

MAMAMOO

Girlgroup naungan RBW Entertainment ini pun juga akan ikut comeback di 2021 ini, lho!
Mamamoo/Foto: Instagram/mamamoo_official

Girl group naungan RBW Entertainment ini pun juga akan ikut comeback di 2021 ini, lho! Walaupun salah satu member-nya, Wheein yang tidak ikut memperpanjang kontrak di RBW pada beberapa saat lalu, MAMAMOO dikonfirmasi akan melakukan comeback dengan formasi lengkap. 

Wheein sendiri diketahui sudah resmi bergabung dengan agensi THE L1VE yang merupakan milik RAVI VIXX.

Wonho

Mantan member MONSTA X yang tengah merayakan debutnya sebagai soloist pada 4 September ini juga dikabarkan akan melakukan comeback di tahun ini!
Wonho/Foto: Instagram/iwonhoyou

Mantan member MONSTA X yang tengah merayakan debutnya sebagai soloist pada (4/9) ini juga dikabarkan akan melakukan comeback di tahun ini! Seperti yang dikabarkan oleh agensi yang menaunginya yaitu Highline Entertainment, Wonho akan melakukan comeback pada tanggal Selasa, (14/9) mendatang dengan konsep yang fresh ala musim panas dan mini album yang keduanya berjudul Blue Letter.

Dari sederet idol yang akan comeback di atas, apakah idolamu termasuk salah satunya, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id