sign up SIGN UP

Wheein MAMAMOO Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari RBW Entertainment

Dian Purnamasari | Sabtu, 04 Sep 2021 20:30 WIB
Wheein MAMAMOO Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari RBW Entertainment
caption
Jakarta -

Wheein MAMAMOO akhrinya mengumumkan label barunya setelah keluar dari RBW Entertainment. Setelah membuat MooMoo, sebutan fans MAMAMOO, menunggu lama terkait kabar label musik mana yang akan dipilihnya.

Akhirnya pada Selasa (31/8), Wheein mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan label musik baru milik Ravi VIXX, bernama THE L1VE. Hal ini diperkuat dengan adanya konfirmasi dari akun Twitter THE L1VE, yang menyambut Wheein sebagai artisnya.

THE L1VE menyambut Wheein sebagai artis barunya
THE L1VE menyambut Wheein sebagai artis barunya/Foto: twitter.com/THEL1VE_OFFICIAL

Tidak hanya THE L1VE, Wheein pun turut mengonfirmasi berita tersebut dan menulis pesan melalui akun Instagram-nya.

Wheein menuliskan pesan untuk fansnya di Instagram
Wheein menuliskan pesan untuk fansnya di Instagram/Foto: Instagram.com/whee_inthemood

“Halo, ini Wheein, untuk MooMoo yang menunggu dengan sabar dan untuk banyak orang yang mendukungku, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan musik yang bagus dan cita rasa yang bagus melalui THE L1VE.

Saya akan bekerja keras untuk promosi solo dan promosi MAMAMOO mulai sekarang, jadi tolong kirimkan dukungan Anda! Untuk MooMoos yang saya cintai, saya akan terus bekerja untuk menunjukkan apa yang Anda inginkan dan harapkan. Percaya padaku!” tulisnya.

Meski Beda Label, Wheein Tetap Bergabung Dengan MAMAMOO

Wheein tetap bergabung dengan MAMAMOO meski telah beda label
Wheein tetap bergabung dengan MAMAMOO meski telah beda label/Foto: Instagram.com/mamamoo_official

Dikutip dari Soompi.com, diketahui bahwa pada awal Agustus lalu, Wheein sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan THE L1VE, label musik baru yang didirikan Ravi VIXX.

Meskipun Wheein menjadi satu-satunya member MAMAMOO yang tidak melanjutkan kontrak dengan RBW Entertainment, namun Wheein masih tetap bergabung dengan MAMAMOO dan akan bersiap comeback pada bulan September ini.

THE L1VE didirikan RAVI pada tahun ini, sebelumnya RAVI juga telah mendirikan sebuah agensi musik bernama GROOVL1N. Berbeda dengan GROOVL1N yang hanya fokus pada musik hiphop dan RnB saja, THE L1VE akan mendukung para artis dari berbagai genre musik.

Potret Solar bersama Mamamoo/Foto: pinterest.comGirl group MAMAMOO/Foto: pinterest.com/ Foto: Zeyra Haya

Selain itu melalui THE L1VE, Ravi juga akan memperluas wilayahnya, yang mana tidak hanya mempromosikan artisnya di Korea Selatan saja, tapi juga di berbagai negara. Sementara itu, sebelum Wheein, penyanyi solo wanita, Ailee, telah lebih dulu memutuskan bergabung dengan THE L1VE sekaligus menjadi artis pertamanya.  

Buat para MooMoo, tentunya konfirmasi ini membuat mereka lebih tenang. Meski telah berbeda label, semoga Wheein tetap bisa bergabung dengan MAMAMOO dalam waktu lama dan sukses dengan album solo-nya ya, Beauties.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id