sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jas Mewah Seharga Rp72 Juta yang Dipakai V 'BTS' Habis Terjual!

Intan Dwi | Jumat, 09 Oct 2020 19:30 WIB
Jas Mewah Seharga Rp72 Juta yang Dipakai V 'BTS' Habis Terjual!
caption

Pada 07 Oktober 2020, salah satu anggota BTS, V, membuat ARMY (sebutan penggemar BTS) histeris. Pasalnya secara tiba-tiba akun Twitter BTS (@BTS_tweet) mengunggah foto V saat melakukan photoshoot. Foto-foto tersebut rupanya diambil untuk pemotretan sampul majalah Variety, dalam photoshootnya V menunjukkan karismanya dengan balutan jas dan dasi.

Tidak hanya memancarkan karismanya, V juga tampil dengan gaya yang sangat elegan saat mengenakan jas dan dasi. dalam photoshootnya kali ini, idol tersebut rupanya mengenakan dua setelan dari koleksi desainer yang berbeda. Salah satunya adalah tuksedo dari koleksi Fall/Winter 2020 desainer Kim Seoryong. Pakaian lainnya Ia mengenakan jas Charcoal Grey Striped Wool & Silk Peak Lapel Suit dari brand mewah Tom Ford.

Dilansir dari Insertlive, ada kabar yang menyebutkan bahwa jas dari Tom Ford yang dikenakan oleh V, dijual dengan harga fantastis, yaitu US$ 4.860 atau sekitar Rp72 Juta. Tentu itu adalah harga yang cukup fantastis, namun dikabarkan jas tersebut ludes terjual di pasaran.

Tak hanya itu, jas tersebut juga dikabarkan habis terjual hanya dalam beberapa jam. Namun alasan jas milik Tom Ford habis terjual masih belum jelas, apakah benar karena dipakai oleh V BTS atau tidak.

Sedangkan untuk tuksedo dari desainer Kim Seoryong, masih kesulitan untuk menemukan kabar lebih lanjut. Sebab label tersebut tidak menyediakan situs belanja online yang membuat ARMY sulit untuk mencari tahu apakah pakaian tersebut habis atau tidak. Namun, ada kemungkinan besar jika koleksi tersebut juga mendapat lonjakan permintaan setelah V mengenakannya.

Sedangkan untuk tuksedo dari desainer Kim Seoryong, masih kesulitan untuk menemukan kabar lebih lanjut.
V 'BTS'/twitter.com/BTS_tweet

Jika kabar keduanya benar, hal ini membuktikan betapa populernya V BTS diseluruh dunia. Tentu kabar ini tidak akan membuat ARMY terkejut, karena BTS sering kali membuat banyak toko kehabisan stok barang mereka usai digunakan oleh BTS. Karena hal ini, ARMY menyebut idolanya ini dengan sebutan “Sold Out King”!

Anggota lain yang juga membuat barang-barang habis terjual adalah J-Hope, saat itu Ia mengenakan sebuah tas. Dimana tas tersebut dijual sebagai barang resmi BTS di Weverse Shop dan langsung habis terjual dalam kurun waktu yang sebentar.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id