sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

KCON:TACT 3 Umumkan Line-Up Pertamanya!

Riri Fitriana | Rabu, 24 Feb 2021 07:30 WIB
KCON:TACT 3 Umumkan Line-Up Pertamanya!
KCON:TACT akan diadakan bulan Maret/twitter/KCON_official

Akhirnya KCON:TACT 3 umumkan line-up pertamanya! Pada 19 Februari, KCON:TACT 3 merilis daftar pengisi acaranya yang pertama. KCON:TACT 3 membagikan kabar ini melalui cuitannya dengan sebuah video pendek yang menampilkan beberapa grup dan penyanyi solo K-Pop. Konser K-Pop terbesar ini akan diisi oleh ENHYPEN, Everglow, Ha Sung Woon, iKon, ITZY, Oh My Girl, The Boyz dan WOODZ/Cho Seung Youn.

KCON:TACT 3 umumkan line-up pertama mereka
Line-Up Pertama KCON:TACT 3/twitter/soompi

ENHYPEN sendiri adalah grup termuda asuhan BigHit Entertainment. ENHYPEN mendapatkan predikat sebagai 'Group To Listen To In 2021' versi TIME. Grup yang baru saja debut ini sedang mempromosikan lagu andalannya berjudul Given-Taken. Grup selanjutnya adalah Everglow. Salah satu hits andalan grup asuhan Yuehua Entertainment yang berjudul LA DI DA menjadi salah satu dari 'The 20 Best K-Pop Songs of 2020: Critisc' Picks' versi Billboard. Solois Ha Sung Woon juga ikut meramaikan line-up pertama KCON:TACT 3 ini.

Musik videonya yang berjudul Forbidden Island telah dilihat lebih dari 10 juta kali. Ha Sung Woon saat ini juga tengah disibukkan dengan acara talkshow-nya di NOW yang berjudul Midnight Idol. Grup selanjutnya yang menjadi line-up pertama adalah iKon. Mini albumnya yang berjudul 'iDECIDE' berhasil menduduki posisi pertama di 24 negara. Boygroup asuhan YG Entertainment ini juga dikabarkan akan kembali menyapa penggemar dan mengikuti program varietas survival Mnet, KINGDOM: Legendary War.

Grup selanjutnya adalah girlgroup asuhan JYP Entertainment, ITZY. ITZY mendapat predikat sebagai monster rookie karena prestasi mereka dan seluruh lagunya meraih jutaan views dan streaming. Oh My Girl menjadi line-up pertama KCON:TACT 3 selanjutnya. Grup ini berhasil menarik perhatian dengan lagunya yang berjudul Nonstop dan Dolphin. Lagu Nonstop berhasil menduduki chart teratas selama 2020. Grup selanjutnya adalah The Boyz.

Grup yang beranggotakan 11 member ini merupakan pemenang dari acara varietas survival Mnet, Road To Kingdom. The Boyz sendiri akan melakukan comeback Jepang dengan single berjudul Breaking Dawn. Solois WOODZ atau Cho Seung Youn menjadi line-up yang terakhir. WOODZ sendiri mendapat predikat 'all-rounder' dan 'multi-talented' karena kepiawaiannya dalam menulis lagu dan melakukan segala hal di samping bernyanyi. 

Penampilan Pertama 2 Grup

iKon menjadi salah satu line-up pertama KCON:TACT 3
iKon berpartisipasi dalam KCON:TACT 3/twitter/KCON_official

Seperti yang diketahui, dalam line-up pertama KCON:TACT 3 ini terdapat 2 grup yang sebelumnya tidak pernah berpartisipasi dalam konser K-Pop terbesar ini. Mereka adalah ENHYPEN dan iKon. ENHYPEN sendiri merupakan grup yang baru memulai debutnya pada tahun 2020, sehingga mereka hanya berpartisipasi dalam konser akhir tahun saja. Meskipun iKon sudah berada di industri musik K-Pop selama hampir 6 tahun, tapi ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di konser KCON.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Februari, CJ ENM memberikan konfirmasi bahwa KCON:TACT 3 akan diadakan pada 20 Maret hingga 28 Maret. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id