sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Reuni Drama Berjudul Us That Year

Dian Purnamasari | Kamis, 01 Apr 2021 15:00 WIB
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Reuni Drama Berjudul Us That Year
caption

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dikonfirmasi akan reuni dalam drama komedi romantis berjudul Us That Year (judul sementara). Kim Da Mi yang namanya semakin terkenal berkat perannya di Itaewon Class, dan Choi Woo Shik yang tampil memukau dalam film Parasite serta variety show Youn’s Stay, keduanya pernah bertemu dalam sebuah film berjudul The Witch.

Kisah Sepasang Kekasih yang Ingin Putus

Us That Year bercerita tentang perasaan yang rumit dari pasangan yang ingin putus dengan mengatakan “Itu adalah waktu yang mengerikan bersamamu, dan mari kita tidak pernah bertemu lagi!” Namun, dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di SMA tiba-tiba menjadi popular, dan mereka terpaksa dipertemukan kembali.  

Kim Da Mi
Source: Instagram.com/d_a___m_i/Kim Da Mi

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, yang selalu ingin menempati posisi nomor 1 selama masa sekolah. Sekarang, ia berusaha menjadi lebih dewasa. Ia menjalani hidup dengan keras dan menyesuaikan dengan kenyataan serta luka di hatinya.

Choi Woo Shik
Source: Instagram.com/dntlrdl/Choi Woo Shik

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong, yang memiliki jiwa bebas dan belum dewasa, tetapi ia menunjukkan ketulusannya saat menemukan sesuatu yang ia inginkan dalam hidup untuk kali pertama.

Drama Us That Year merupakan drama romantis yang akan menggambarkan tentang impian, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan generasi saat ini melalui hubungan yang terbentang selama 10 tahun. Drama yang rencananya akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini, memiliki jumlah 16 episode.

[Gambas:Instagram]

Drama Us That Year Akan Dibuat Prekuel Versi Webtoon

Us That Year
Source: Instagram.com/eyesmag/Us That Year

Us That Year merupakan drama original pertama yang dibuat Studio N, setelah sebelumnya Studio N pernah membuat drama adaptasi dari Webtoon, yaitu Strangers from Hell dan True Beauty. Rencananya Studio N akan memproduksi prekuel dari drama Us That Year dalam bentuk Webtoon. Dramanya berkisah tentang kehidupan mereka setelah dewasa, sedangkan untuk Webtoon akan mengisahkan kehidupan mereka saat masih SMA. Webtoon Us That Year akan ditayangkan melalui Naver Webtoon.

Hal ini berbeda pada drama kebanyakan, di mana versi Webtoon akan tayang lebih dulu, baru setelah itu dramanya. Sedangkan Us That Year akan tayang dramanya terlebih dahulu, lalu kemudian kamu bisa menikmati versi Webtoon.

Menarik ya konsep dari drama Us That Year ini, Ladies? Siapa yang nggak sabar melihat reuni kedua artis ini nanti?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id