sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

L INFINITE Resmi Menjalani Wajib Militer

Novia Rezki | Selasa, 23 Feb 2021 23:00 WIB
L INFINITE Resmi Menjalani Wajib Militer
L INFINITE resmi menjalani masa wajib militernya (instagram.com/kim_msl)

Penyanyi sekaligus aktor, L INFINITE resmi menjalani wajib militernya. Kabar tersebut disampaikan pihak agensi, Management Esang, dimana penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Myung Soo ini diketahui mendaftar di kesatuan marinir.

L INFINITE diketahui telah mengikuti masa pelatihan selama 5 minggu dan kemudian ia akan aktif menjalani masa dinasnya.

Sehari sebelum menjalani masa wajib militernya, L INFINITE mengunggah sebuah video yang berisi pesan untuk para penggemarnya.

“Yang ingin saya katakan adalah kalian tetap sehat dan melakukan apa yang perlu kalian lakukan. Saya akan pergi dan bekerja keras untuk melakukan apa yang perlu saya lakukan,” ucap L INFINITE dalam videonya.

L INFINITE mengungkapkan jika dirinya akan kembali pada Agustus tahun 2022. Ia pun memberi pesan kepada para penggemar untuk selalu menjaga kesehatan.

“Saya akan kembali sekitar Agustus tahun depan dan menunjukkan yang baik dari diri saya. Jadi saya harap Anda semua tetap sehat sampai saat itu. Aku akan kembali,” tutup pria yang memiliki nama lengkap Kim Myung Soo tersebut.

Penyanyi sekaligus aktor tersebut menyebut jika tak ada alasan khusus dirinya memilih untuk masuk dalam korps marinir. Ia juga mengungkapkan hanya ingin melakukan yang terbaik selama masa wajib militernya.

Kim Myung Soo memulai debutnya dengan nama L di grup INFINITE. Meskipun dia keluar dari Woolim Entertainment pada Agustus 2019, Kim Myung Soo masih menjadi bagian dari grup INFINITE.

L INFINITE saat menjalani syuting drama Royal Secret Agent (instagram.com/kim_msl)
L INFINITE saat menjalani syuting drama Royal Secret Agent

Baru-baru ini, L INFINITE baru saja menyelesaikan drama Royal Secret Agent di mana dirinya menjadi pemeran utama. Drama tersebut tepat berakhir sebelum dirinya memulai masa wajib militernya.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada staf produksi, kru, serta pemain Royal Secret Agent mengingat syuting dilakukan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa karena mencintai Royal Secret Agent. Terima kasih kepada kru produksi, staf, dan aktor yang bekerja keras untuk syuting selama situasi sulit seperti COVID-19,” ucap L INFINITE.

“Saya memiliki banyak kenangan dari syuting drama ini. Saya senang telah menyelesaikan proyek terakhir saya di hadapan militer dengan perasaan bahagia,” tambahnya.

L INFINITE pun berjanji akan tetap terus bekerja keras setelah dirinya menyelesaikan masa wajib militernya.

“Bahkan setelah 18 bulan (wajib militer), saya akan terus bekerja keras seperti yang saya lakukan sekarang dan saya akan mencoba menyesuaikan peran apa pun yang saya berikan,” tutup L INFINITE.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id