sign up SIGN UP

Lagu Idol K-Pop Perempuan Terpopuler Sepanjang Musim Panas 2021

Neysa Alicia | Selasa, 14 Sep 2021 22:15 WIB
Lagu Idol K-Pop Perempuan Terpopuler Sepanjang Musim Panas 2021
Lagu Idol K-Pop Perempuan Terpopuler Sepanjang Musim Panas 2021/Foto: twitter.com/JYPETWICE
Jakarta -

Sama seperti di Indonesia yang sedang mengalami perubahan musim, saat ini Korea juga sudah memasuki musim gugur. Itu artinya, musim panas di negeri ginseng tersebut telah berakhir. Selama musim panas tahun ini, banyak grup K-Pop dan penyanyi solo perempuan yang melakukan comeback, dengan lagu-lagu hits. 

Berikut ini, Beautynesia telah merangkum empat lagu K-Pop paling hits sepanjang musim panas 2021!

1. Somi - Dumb Dumb

foto: instagram.com/theblacklabel_official
foto: instagram.com/theblacklabel_official

Pada 2 Agustus 2021 lalu, mantan anggota I.O.I, Somi, secara resmi melakukan comeback dengan merilis lagu berjudul Dumb Dumb. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan salah seorang siswa di sekolahnya yang tampan. Keduanya diam-diam saling menyukai, namun pura-pura "bodoh" agar bisa dekat.

Lagu ini juga menjadi hits karena iramanya yang mudah ditangkap. Selain itu juga, banyak orang yang telah mengikuti challange dance Dumb Dumb di TikTok. 

2. Hyoyeon - Second

foto: instagram.com/hyoyeon_x_x
foto: instagram.com/hyoyeon_x_x

Setelah tahun kemarin sukses dengan lagu Dessert, tahun ini Hyoyeon SNSD atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Hyo, kembali merilis lagu berjudul Second. Lagu kolaborasinya dengan penyanyi BIBI ini juga tidak kalah nge-hits dari lagu Dumb Dumb milik Somi!

Dirilis pada 9 Agustus 2021 lalu, Second merupakan lagu pop dance khas musim panas dengan ritme ringan yang fresh. Sedangkan, liriknya berisi peringatan kepada pendengar bahwa rehat sejenak dari kesibukkan mereka sehari-hari adalah hal yang wajar.

3. Red Velvet - Queendom

foto: youtube.com/smtown
foto: youtube.com/smtown

Lama tidak muncul, akhirnya Red Velvet comeback setelah lebih dari 1,5 tahun! Comeback kali ini juga spesial karena sekaligus menjadi perayaan 7 tahun debut mereka. Dirilis pada 16 Agustus 2021 lalu, Queendom langsung menerima respon positif dari para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia.

Sesuai dengan genre-nya, pop dance, Queendom sukses membuat siapapun yang mendengarnya ingin menari. Red Velvet juga berhasil mencetak rekor dan merajai tangga lagu di berbagai platform musik. 

4. TWICE - Alcohol Free

foto: twitter.com/JYPETWICE
foto: twitter.com/JYPETWICE

Bisa dibilang musim panas tahun 2021 ini diawali oleh grup asuhan JYP Entertainment, TWICE. Pada tanggal 9 Juni 2021 lalu, TWICE melakukan comeback dengan merilis lagu berjudul Alcohol Free. Melakukan syuting MV langsung di pulau Jeju, lagu ini sangat kental dengan unsur musim panas bossa nova yang mengekspresikan warna unik dalam grup beranggotakan 9 orang ini.

Sementara itu, lirik lagu Alcohol Free juga bercerita tentang perasaan-perasaan "magis" ketika seorang perempuan jatuh cinta. 

Dari keempat lagu di atas, favoritmu yang mana, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id