sign up SIGN UP

STAYC Comeback dengan STEREOTYPE, Bangkitkan Semangat dan Keceriaan Para Fans!

Neysa Alicia | Sabtu, 11 Sep 2021 22:30 WIB
STAYC Comeback dengan STEREOTYPE, Bangkitkan Semangat dan Keceriaan Para Fans!
STAYC kembali dengan lagu terbaru berjudul 'STEREOTYPE'/Foto: twitter.com/STAYC_Official
Jakarta -

Sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, akhirnya K-Pop group perempuan yang dijuluki sebagai Monster Rookie, STAYC, kembali dengan lagu terbaru mereka. Setelah sebelumnya sukses dengan lagu ASAP yang sempat viral di TikTok pada awal tahun 2021, kali ini STAYC menyapa penggemar mereka dengan lagu berjudul STEREOTYPE.

Tidak hanya itu, comeback kali ini STAYC sekaligus merilis mini album mereka yang berisi total empat buah lagu, yaitu STEREOTYPE, I'll Be There, Slow Down, dan Complex

foto: twitter.com/STAYC_Official
foto: twitter.com/STAYC_Official

Music Video (MV) dari STEREOTYPE sendiri sudah dirilis kemarin, tanggal 6 September 2021, yang langsung disambut antusias oleh para penggemar musik K-Pop. Di lagu ini, para anggota STAYC kembali tampil dengan konsep keceriaan gadis remaja, yang sudah menjadi ciri khas mereka.

Sedangkan untuk liriknya, STEREOTYPE berisi tentang nasihat yang diberikan oleh para member kepada seluruh orang yang mendengar lagu mereka untuk tidak "memakai kacamata bewarna" demi tampil sesuai dengan standar orang lain, namun tetap jadi diri sendiri.

Lirik ini sesuai dengan kondisi para remaja perempuan saat ini yang "mati-matian" tampil sempurna di media sosial demi mendapat pujian, atau tidak dihujat orang lain. 

foto: twitter.com/STAYC_Official
foto: twitter.com/STAYC_Official

Tidak hanya lagu ini, tetapi seluruh lagu dalam mini album ini mengangkat tema sosial, dan berisi pesan-pesan positif. Pada comeback kali ini juga sesuai dengan tema album-nya, para anggota STAYC merubah penampilan mereka dengan riasan yang lebih mencolok.

Jika sebelumnya STAYC tampil natural yang menonjolkan citra natural gadis remaja, kali ini mereka tampil berbeda dengan menunjukkan sisi luar mereka yang selama ini terpendam.

Hal tersebut bisa dilihat dari riasan mata mereka yang menggunakan warna berbeda antara kanan dan kiri. 

foto: twitter.com/STAYC_Official
foto: twitter.com/STAYC_Official

Sementara itu, saat ini STAYC juga dijuluki sebagai salah satu pilar girl group K-Pop generasi empat oleh para netizen, karena popularitas mereka. Julukan ini sangat tepat karena kurang dari 24 jam, MV STEREOTYPE sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di Youtube. Ini menunjukkan betapa antusiasnya penggemar dengan comeback mereka.

Kamu sendiri sudah dengar lagu STEREOTYPE ini, Beauties? 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id