sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lagunya Dituding Singgung Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf

Novia Rezki | Minggu, 06 Jun 2021 11:15 WIB
Lagunya Dituding Singgung Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf
Ravi VIXX merilis pernyataan minta maaf kepada Red Velvet (foto: instagram.com/ravithecrackkids)
Jakarta -

Rapper Korea Selatan, Ravi VIXX, merilis permintaan maafnya kepada Red Velvet. Anggota grup VIXX ini menghubungi langsung agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment.

Kejadian ini bermula ketika Ravi merilis album barunya yang berjudul “Roses”. Dalam album tersebut terdapat lagu berjudul “Red Velvet”. Namun rupanya lirik lagu tersebut diduga mengandung seksual. Akibatnya banyak yang menyatakan ketidaknyamanan terhadap lagu baru bintang Two Days One Night tersebut.

Ravi pun merilis pernyataan resmi permintaan maafnya pada Jumat (4/6) kemarin. Dalam pernyataannya tersebut, Ravi meminta maaf kepada Rev Velvet, para staf agensi, hingga penggemar Red Velvet.

Rapper berusia 28 tahun ini juga menyatakan permintaan maafnya mengenai keterlambatan reaksinya atas kesalahpahaman tersebut.

“Saya merenungkan diri saya karena ceroboh tentang kejadian ini tidak hanya sebagai Ravi tetapi juga sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas label GROOVL1N,” ujar Ravi dalam pernyataan resminya.

Ravi VIXX comeback dengan album berjudul
Ravi VIXX comeback dengan album berjudul "Roses"

Seperti yang diketahui, Ravi juga merupakan CEO agensi dan juga label miliknya yang bernama GROOVL1N. Ravi mendirikan GROOVL1N sejak 2019 lalu.

“Yang memalukan, saya tidak menyadari diri saya sendiri saat mengerjakan produksi bahwa isi liriknya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang,” tambahnya.

Rapper yang pernah diisukan berpacaran dengan Taeyeon SNSD ini menyatakan jika lagu tersebut dibuat untuk menunjukkan ekspresi manis dan ceria. Namun rupanya karena merasa menyebutkan grup tertentu, Ravi bertanggung jawab sebagai seorang yang menulis lirik, yang menyebabkan emosi yang dirasakan artis dan penggemar Red Velvet.

“Ini adalah lagu yang bertujuan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah. Namun  karena grup tertentu disebutkan, saya pikir saya bertanggung jawab, sebagai orang yang menulis lirik, atas emosi yang dirasakan oleh artis dan penggemar mereka,” kata Ravi.

Sebagai tindakan permintaan maafnya, Ravi pun memutuskan akan menghapus lagu tersebut dari daftar lagu di album terbarunya, “Roses”. Di akhir pernyataannya, Ravi juga meminta maaf atas insiden tersebut telah mengecewakan banyak pihak dna berharap lebih baik kedepannya.

“Saya memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi. Ini akan memakan waktu, tetapi saya akan menyelesaikannya secepat mungkin. Selain itu, saya akan bekerja untuk memproduksi dengan hati-hati di masa depan,” tutupnya.

Ravi membuat comeback solonya dengan album ROSES dan b-side “Red Velvet” (feat. JAMIE).

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id