sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Latar Belakang Keluarga 4 Member BLACKPINK

Henny Alifah | Jumat, 20 Nov 2020 19:10 WIB
Latar Belakang Keluarga 4 Member BLACKPINK
caption

BLINKs, mari merapat!

Banyak di antara kamu yang mungkin semakin mengidolakan BLACKPINK setelah album comeback mereka, 'The Album' dengan title track 'Lovesick Girls', dirilis 28 Agustus lalu. Tak perlu diragukan lagi, mereka memang selalu kembali dengan penampilan yang semakin memukau.

Melalui film dokumenter 'Blackpink: Light Up the Sky' yang tayang perdana 14 Oktober 2020, keempat member BLACKPINK mengungkapkan suka duka perjalanan mereka dalam meniti karier hingga menjadi group K-Pop fenomenal yang digandrungi jutaan anak muda seperti sekarang. Termasuk kenangan masa trainee mereka, yang mengharuskan tinggal jauh dari keluarga tercinta.

Bicara soal keluarga BLACKPINK, kamu mungkin penasaran. Nah, buat kamu yang mau kenalan lebih dekat dengan keluarga BLACKPINK, berikut adalah profil singkatnya.

1. Keluarga Jisoo BLACKPINK

Kim Jung-hun kakak Jisoo BLACKPINK
BLACKPINK bersama Kim Jung-hun dan Istri/ ki: Instagram.com/wedding_raniii ka: Instagram.com/hun_yaaa

Ibu Jisoo adalah wanita yang sangat tertutup. Ia lebih memilih untuk menjauh dari pusat perhatian. Ia tidak pernah tampil publik dan Jisoo tidak pernah mengunggah foto ibunya di Instagram atau Facebook meskipun ada permintaan dari penggemar. Demikian pula dengan sang ayah.

Namun, ayah Jisoo-lah yang menginspirasinya jadi penyanyi. Pria itu mendorong gadis kecilnya untuk mengambil pelajaran musik dan akting. Menurut rumor yang beredar, ayah Jisoo adalah orang kaya dan berpengaruh. Wajahnya sempat terlihat di pernikahan kakak laki-laki Jisoo.

Kakak laki-laki Jisoo, Kim Jung-hun yang lebih tua 6 tahun darinya, menikah pada Mei 2019. Pernikahan itu dihadiri pula oleh keempat member BLACKPINK.

Kim Ji-yoon kakak Jisoo BLACKPINK
Kim Ji-yoon/ Foto: Instagram.com/jiyyoon_s2

Jisoo juga diketahui memiliki seorang kakak perempuan. Dialah Kim Ji-yoon. Visualnya kerap membuat orang tercengang, sama-sama cantik seperti Jisoo. Sudah memiliki dua anak, Kim Ji-yoon tetap terlihat awet muda memesona. 

2. Keluarga Jennie BLACKPINK

(Fantaken) Jennie BLACKPINK dan sang mama
Jennie BLACKPINK dan Ibu/ Foto: Twitter.com/deeply_dew

Jennie adalah anak tunggal dalam keluarganya. Ibu Jennie diyakini seorang yang kaya raya, ia kerap dikaitkan dengan perusahaan entertainment Korea Selatan CJ E&M. Saat senggang, Jennie sering terlihat menghabiskan waktu luang bersama sang ibu. Beberapa kali penggemar melihat mereka shopping di mall, makan di restoran, atau belanja baju di butik. Sementara itu, ayah Jennie kabarnya adalah pemilik rumah sakit.

3. Keluarga Rosé BLACKPINK

Alice Park kakak Rosé BLACKPINK
Alice Park/ Foto: Instagram.com/baebaealice

Mason Park, ayah Rosé adalah pengacara yang sukses. Ia lahir di Korea Selatan tetapi kemudian pindah ke Australia, tempat di mana Rosé kemudian dibesarkan. Sementara ibu Rosé, Clare Park, tidak sering terlihat di publik. Sang ibu kabarnya adalah seorang pengusaha.

Rosé tidak sendirian, ia memiliki seorang kakak perempuan. Rosé dan kakaknya, Alice Park sering jadi sibling goals di kalangan anak muda karena saking akrabnya.

Alice Park kakak Rosé BLACKPINK
Alice Park/ Foto: Instagram.com/baebaealice

Bagi Rosé, Alice adalah sosok yang paling ia sayangi di muka bumi. Alice Park sendiri memilih mengikuti jejak sang ayah dengan kuliah di jurusan hukum dan kini menjadi pengacara.

4. Keluarga Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK memakai hoodie dengan foto masa kecilnya bersama sang ayah tiri
Lisa BLACKPINK/ Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Di antara semua keluarga BLACKPINK, keluarga Lisa adalah yang paling terbuka kepada publik. Lisa juga tampak tak sungkan menyatakan rasa sayangnya pada orang tua melalui Instagram atau media sosial yang lain. Lisa bahkan punya koleksi hoodie printing dengan foto kecilnya bersama sang ayah, Marco Brüschweiler.

Marco Brueschweiler ayah tiri Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK dan Ayah/ Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Marco Brüschweiler sebenarnya adalah ayah tiri Lisa. Namun, status tersebut tidak menghalangi keduanya untuk jadi akrab. Marco Brüschweiler atau Master Chef Marco berasal dari Swiss dan ia dikenal luas sebagai juru masak profesional sekaligus penikmat masakan Thailand dan penulis beberapa spesialisasi kuliner baru.

orang tua Lisa BLACKPINK muncul di program BLACKPINK HOUSE Eps. 4
Orang Tua Lisa BLACKPINK/ Foto: Kanal YouTube BLACKPINK

Sementara itu, nama asli ibu Lisa tidak dipublikasikan, tetapi ia beberapa kali terlihat di acara publik. Ibu Lisa juga kerap terlihat bersama orang tua idol Korea lain asal Thailand. Selain itu, ia pun tidak menolak jika ada penggemar Lisa yang mengajak berfoto dengannya.

Ibu Lisa menikah di usia yang sangat muda, tetapi mereka berpisah tak lama setelah Lisa lahir. Setelah itu, ia menikah untuk kedua kalinya dengan Marco Brüschweiler yang kini menjadi ayah tiri Lisa. Keduanya sempat muncul di program BLACKPINK HOUSE episode 4, mengejutkan Jisoo, Jennie, Rosé, dan tentu saja Lisa yang paling merindukan mereka berdua. 

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id