sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lee Do Hyun dan Go Min Si Akan Dipersatukan dalam Drama Youth of May

Ersa Monica | Senin, 05 Apr 2021 07:30 WIB
Lee Do Hyun dan Go Min Si Akan Dipersatukan dalam Drama Youth of May
caption
Jakarta -

Pernah beradu akting dalam drama berjudul “Sweet Home”, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan dipersatukan kembali pada drama berjudul “Youth of May”. Jika pada drama sebelumnya mereka berperan sebagai kakak adik, dalam drama yang akan datang ini mereka akan dipasangkan menjadi sepasang kekasih. Drama “Youth of May” menceritakan tentang kisah mereka yang dipertemukan di tengah peristiwa sejarah yang terjadi pada bulan Mei 1980, di Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Lee Do Hyun akan berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang mempunyai sifat licik dan nakal, namun memiliki tekad yang kuat. Ia berhasil masuk di Seoul National University dan menjadi peringkat teratas di kelasnya. Memiliki hobi bermain gitar, ia mampu mematahkan stereotip bahwa semua mahasiswa kedokteran memiliki karakter yang lebih suka belajar sendiri.

Lee Do Hyun dalam Drama Youth of May/instagram.com/youthofmay_kbs
Lee Do Hyun dalam Drama Youth of May/instagram.com/youthofmay_kbs

Karakter Hwang Hee Tae diceritakan memiliki sifat ceria dan menjadi sosok yang bijaksana. Ia akan mengalami banyak perubahan dalam hidupnya setelah merasakan kejadian yang tidak terduga. Bagian paling dinantikan pastinya ketika ia terlibat dalam kisah asmara dengan Kim Myung Hee yang diperankan oleh Go Min Si. Kim Myung Hee merupakan seorang perawat yang selama tiga tahun perjalanan karirnya telah melalui berbagai kesulitan.

Pemain Drama Youth of May/instagram.com/youthofmay_kbs
Pemain Drama Youth of May/instagram.com/youthofmay_kbs

Selain dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Hwang Hee Tae, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok yang akan berperan sebagai saudara kandung. Lee Sang Yi akan berperan sebagai seorang kakak yang memikul tanggung jawab dan menjalankan bisnis keluarga. Sementara itu, Geum Sae Rok akan berperan sebagai Lee Soo Ryeon, adik Lee Sang Yi yang berkuliah di jurusan hukum.

Disutradarai oleh Song Min Yeob dan ditulis oleh Lee Kang, drama “Youth of May” rencananya akan ditayangkan pada bulan Mei di kanal KBS. Nantikan kisah cinta berlatar retro ini satu bulan mendatang!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id